Sukses

Lowongan Kerja Terbuka di PPM Manajemen, Ini Posisinya

Sebelum mengetahui lebih lanjut, ketahui dulu bahwa PPM Manajemen merupakan salah satu lembaga yang menyediakan jasa pengembangan organisasi.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu lembaga yang memberikan layanan pengembangan organisasi yaitu PPM Manajemen saat ini sedang membuka lowongan kerja baru. Kesempatan ini tersedia dan bisa dimanfaatkan para lulusan D4 hingga S1 lulusan perpajakan atau keuangan.

Informasi lowongan kerja ini pun dibagikan melalui akun Instagram resmi PPM Manajemen.

“Hai Sobat PPM! yuk bergabung bersama PPM Manajemen. Saat ini membuka peluang bagi Anda untuk bisa bergabung sebagai Staf Pajak (Junior) dan Staf Pajak (Senior),” demikian dikutip dari akun Instagram @ppm_manajemen, Kamis (4/8/2022).

Sebelum mengetahui lebih lanjut, ketahui dulu bahwa PPM Manajemen merupakan salah satu lembaga yang menyediakan jasa pengembangan organisasi. Tidak hanya itu, lembaga ini pun membuka jasa untuk pengembangan ekskutif bahkan hingga sekolah tinggi manajemen.

Sementara itu, kali ini PPM Manajemen membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Pajak (Junior). Akan tetapi, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi formasi tersebut.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Berikut ini kualifikasi dari lowongan PPM Manajemen seperti mengutip informasi dari akun Instagram @ppm_manajemen.

Kualifikasi Umum

1. Pendidikan minimal S1/D4 Akuntansi/Pajak/Keuangan

2. Pengalaman di bidang pajak minimal 2 tahun

3. Memiliki pengetahuan dan keterampilan terkait Microsoft Office, PPh Potput, PPN dan e-Faktur, e-Bukti Potong, dan SPT Badan

Soft Competency yang Dibutuhkan

1. Inisiatif dan mau belajar

2. Teliti

3. Fokus

4. Orientasi berprestasi

5. Service Oriented (jiwa melayani)

Bagi yang berminat ingin coba, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim lamaran ke email SDM-OD@ppm-manajemen.ac.id dengan subjek email “Staf Pajak Junior”. Selain itu, lampirkan pula beberapa dokumen pendukung, antara lain:

1. CV (Curriculum Vitae)

2. Pas foto terbaru

3. Scan e-KTP/Surat Keterangan Pengganti e-KTP sementara asli

4. Scan ijazah asli yang digunakan untuk melamar

5. Scan sertifikat keahlian/bukti keikutsertaan proyek/portofolio

Segera daftarkan diri karena lamaran kerja ini ditutup pada Jumat, 12 Agustus 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.