Sukses

Top 3: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 Sudah Dibuka

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Minggu (26/6/2022)

Liputan6.com, Jakarta Program Kartu Prakerja Gelombang ke 34 telah resmi dibuka. Program ini disebut akan berlanjut hingga 2024 mendatang.

Kabar dibukanya gelombang 34 ini disampaikan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Informasi mengenai pendaftaram kartu prakerja gelombang 34 ini menjadi berita yang paling banyak dicari. Selain itu, masih ada sejumlah berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Minggu (26/6/2022):

1. Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 Sudah Dibuka, Buruan Daftar!

Program Kartu Prakerja Gelombang ke 34 telah resmi dibuka. Program ini disebut akan berlanjut hingga 2024 mendatang.

Kabar dibukanya gelombang 34 ini disampaikan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

"Gelombang 34 sudah dibuka," seperti diunggah akun tersebut, Sabtu (25/6/2022).

Hingga berita ini ditulis, unggahan ini telah mendapatkan 9.310 likes dari warganet. Serta adanya 1.470 komentar yang saling bersahutan.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Harga Telur Ayam Mahal, Mendag Zulkifli Hasan: Bonus untuk Peternak

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan menganggap, kenaikan harga telur yang saat ini dalam beberapa waktu terakhir sebagai bonus bagi peternak ayam.

Mengingat, dalam dua tahun terakhir peternak ayam menderita kerugian akibat telur maupun daging ayam tak laku di pasaran imbas pandemi Covid-19.

"Ini baru sebulan (kenaikan) untung sedikit kan boleh, masih banyak utang tuh peternak unggas. Kalau (harga telur ayam) turun terus lama-lama tutup dia, ga jualan lagi. Kemarin dua tahun peternak kita itu rugi," ujarnya saat meninjau harga bahan pokok di Pasar Jaya Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (25/6).

Mendag mendapati, saat ini, harga telur ayam di Pasar Jaya Kramat Jati mencapai Rp28 ribu per kilogram. Menurutnya, harga tersebut masih wajar.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Ada Lowongan Kerja Lulusan D3 di Astra International, Mau Coba?

PT Astra International Tbk saat ini tengah membuka lowongan kerja terbaru. Kali ini perusahaan mencari kandidat yang merupakan lulusan D3 untuk menempati sejumlah posisi yang masih tersedia.

Sekilas mengenai perusahaan, Astra International merupakan sebuah perusahaan perdagangan umum yang didirikan sejak 1957 di Jakarta. Hingga saat ini perseroan telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan beragam model bisnis.

Dalam rangka memenuhi SDM perusahaan, Astra kemudian membuka lowongan kerja terbaru. Menurut informasi dari akun Instagram @astra_career, terdapat lima posisi tersedia yang bisa dimanfaatkan lulusan D3.

Lantas, apa saja posisi serta kualfiikasinya?

Baca berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.