Sukses

Ada Lowongan Kerja di Anak Usaha Astra, Khusus Lulusan S1 Informatika!

Liputan6.com, Jakarta PT Pamapersada Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru. kesempatan kali ini terbuka bagi para lulusan S1 dengan studi penjurusan informatika.

Bagi yang belum tahu, Pamapersada Nusantara merupakan salah satu perusahaan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy. Perusahaan ini bergerak di bidang kontraktor pertambangan dan jasa penyewaan alat berat.

Embrio Pamapersada Nusantara dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi rental di PT United Tractors, anak usaha dari Astra, yang bergerak di bidang proyek-proyek konstruksi, pertambangan dan minyak, penyiapan lahan dan logging. Pada 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

Kini Pamapersada Nusantarasecara aktif mengelola sejumlah besar pertambangan batubara, emas, quarry dan sebagainya, mengerjakan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang beroperasi di seluruh Indonesia.

Pamapersada Nusantara juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

Nah, di tahun ini Pamapersada Nusantara kembali membuka rekrutmen atau lowongan kerja untuk mencari karyawan baru. Kesempatan kali ini terbuka untuk menempati posisi sebagai IT Audit Officer. Namun, terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi formasi tersebut.

Lantas apa saja kualifikasinya?

Berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi formasi tersebut seperti mengutip informasi dari laman recruitment.pamapersada.com, Minggu (27/5/2022):

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kualifikasi

1. S1 Teknik Informatika, Managemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer

2. IPK minimal 3.00

3. Usia maksimal 35 tahun

4. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai IT Auditor

5. Memiliki basic knowledge IT Audit (risk and governance, operation, development, networking & security)

6. Menguasai pemrograman lebih diutamakan

7. Memiliki sertifikat QIA, CIA, atau CISA lebih diutamakan

8. Bersedia bertugas perjalanan dinas ke area jobsite PAMA

9. Penempatan Head Office

 

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Menjalankan proses IT Audit baik general control, application control, new project based on new risk/new technology development, security review, audit investigasi (if any)

2. Menjalankan proses pengembangan sistem bekerja sama dengan pihak IT Division

3. Melakukan monitoring terhadap pemenuhan implementasi rekomendasi audit untuk memastikan terdapat perbaikan internal control

4. Membuat laporan audit kepada manajemen

Bagi yang berminat, silakan mengirimkan lamaran melalui laman https://recruitment.pamapersada.com/. Sebagai informasi, lowongan kerja ini ditutup pada 11 Juni 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

3 dari 3 halaman

Waspada

Pamapersada Nusantara mengingatkan kepada calon pelamar kerja bahwa perusahaan telah menemukan penipuan rekrutmen yang dilakukan menggunakan nama PT Pamapersada Nusantara di mana pelamar dihubungi diminta untuk mentransfer uang untuk membayar tiket rekrutmen.

PT Pamapersada Nusantara tidak pernah meminta calon pelamar pekerjaan kami untuk mentransfer sejumlah uang untuk proses rekrutmen. Jika anda perlu klarifikasi lebih lanjut, silakan hubungi Departemen Sumber Daya Manusia PT Pamapersada Nusantara di recruitment@pamapersada.com.