Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Terbaru di Bank DKI

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 26 Mei 2022.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) DKI Jakarta atau Bank DKI tengah membuka lowongan kerja terbaru. Lowongan ini untuk mengisi posisi Relationship Manager Dana & Jasa, Bank DKI membuka lowongan kerja 2022 terbaru.

Ada beberapa persyaratan khusus dalam lowongan kerja ini seperti pendidikan minimal S1 dari jurusan yang relevan dengan perbankan dan belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama jangka waktu 1 tahun sejak diterima bekerja.

Artikel mengenai lowongan kerja di Bank DKI ini menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 26 Mei 2022:

1. Lowongan Kerja Bank DKI Terbaru, Ini Posisinya

Salah satu bank milik Pemerintah DKI Jakarta yaitu Bank DKI saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru. Bagi yang berminat, silakan mendaftarkan diri karena periode rekrutmen ini berlangsung mulai 23 sampai 27 Mei 2022.

Seperti yang diketahui, Bank DKI merupakan bank umum dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PD Pasar Jaya.

Dalam rangka mencari karyawan untuk posisi Relationship Manager Dana & Jasa, Bank DKI membuka lowongan kerja 2022 terbaru.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Krakatau Steel Gandeng BUMN China Kembangkan Pabrik Blast Furnace

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk menggandeng perusahaan pelat merah China Baowu Group Zhongnan Co. Ltd. untuk reaktivasi pabrik blast furnance. Diharapkan pabrik blast furnance akan semakin kompetitif.

Penandatanganan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Mei 2022 yang dilakukan oleh Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim dan Vice President Baowu Group Zhongnan Iron & Steel Li Huaidon.

“Melalui penandatanganan nota kesepahaman ini Krakatau Steel dan Baowu Group Zhongnan Co. Ltd. mengembangkan potensi kerja sama bisnis ke depan untuk kebutuhan reaktivasi pabrik Blast Furnace Krakatau Steel,” jelas Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. KKP dan TNI AL Gagalkan Penyelundupan Benih Bening Lobster di Batam Senilai Rp 46 Miliar

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bersinergi dengan TNI Angkatan Laut menggagalkan penyelundupan benih bening lobster (BBL) ilegal di Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Dalam operasi tersebut, TNI AL berhasil diamankan BBL yang ditaksir bernilai Rp 46 miliar.

Benih lobster diamankan dan kemudian penanganan lebih lanjut diserahkan kepada Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (Ditjen PSDKP) KKP.

Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Laksamana Muda TNI Adin Nurawaluddin menyampaikan apresiasinya atas sinergi KKP dan TNI AL dalam menggagalkan aksi penyelundupan 95 kotak boks sterofoam berisi BBL tersebut.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.