Sukses

Top 3: Kata Sandiaga Uno Soal Deportasi Ustaz Abdul Somad

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) dideportasi oleh imigrasi Singapura. Ia terpaksa harus meninggalkan Singapura dan kembali ke Indonesia lebih cepat dari yang direncanakan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Sandiaga Uno ikut buka suara perihal kabar UAS yang mengaku dideportasi dari Singapura saat berniat berlibur bersama keluarga.

Artikel mengenai deportasi Ustaz Abdul Somad ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 19 Mei 2022:

1. Ustadz Abdul Somad Dideportasi Singapura, Sandiaga Uno Beri Respons

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Sandiaga Uno ikut buka suara perihal kabar Ustadz Abdul Somad (UAS) yang mengaku dideportasi dari Singapura saat berniat berlibur bersama keluarga.

Sandiaga mengaku bergerak cepat usai mendengari UAS dideportasi Singapura. “Saya begitu mendapatkan berita ini, saya langsung mengumpulkan beberapa informasi serta mendapatkan kronologi dan saya konfirmasi ke pihak KBRI di Singapura. dan dari laporan Pak Dubes (Duta Besar) ada beberapa informasi yang sedang didapatkan oleh Imigrasi Singapura,” ucap dia.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

2. Erick Thohir Bakal Bubarkan Merpati, Nasib Pesangon Karyawan Gimana?

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bakal membubarkan PT Merpati Nusantara Airlines (Persero). Hal itu disampaikan Staf khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, saat ditemui di kawasan Sarinah, Selasa (17/5/2022).

Menurutnya, Kementerian BUMN saat ini memastikan perusahaan tersebut sedang menjalani proses penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU).

“Merpati dipastikan tidak akan terbang lagi. Kalau untuk (pembubaran) Merpati akan masuk ke sana, ke PKPU,” kata Arya.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. 9 Negara Ini Sudah Duluan Longgarkan Aturan Masker Dibandingkan Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memutuskan untuk melonggarkan aturan masker saat berada di luar ruangan. Aturan ini mulai berlaku 18 Mei 2022 ini.

Kebijakan pelonggaran aturan masker dikeluarkan dengan aklasan keberadaan Covid-19 di Indonesia sudah terkendali.

Jokowi mengumumkan hal itu dalam tayangan konferensi pers di Istana Bogor melalui YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (17/5/2022).

Ternyata Indonesia bukan negara pertama yang melonggarkan aturan masker. Negara-negara lain telah lebih dulu melepaskan aturan wajib masker.

Simak artikel selengkapnya di sini