Sukses

Jual Logam Mulia di E-Commerce Jadi Bagian Transformasi ANTAM

Bagi masyarakat yang ingin membeli logam mulia emas Antam, kini bisa dilakukan melalui e-commerce.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat yang ingin membeli logam mulia emas Antam, kini bisa dilakukan melalui e-commerce. Ini menjadi terobosan baru angota holding BUMN tambang ini.

Inovasi ini diapresiasi Pengamat Ekonomi dari Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia (AEPI), Salamuddin Daeng. Dia mengatakan, saat ini ANTAM yang berinovasi dengan menjual produk LM-nya di Tokopedia dan e-commerce merupakan langkah yang bagus.

Diharapkan dengan inovasi tersebut maka ke depannya Antam makin maju dan bisa berjaya seperti yang sebelumnya.

Salamuddin menegaskan, sesuai perkembangan zaman maka tren e-commerce akan semakin naik di Indonesia. Oleh karena itu sudah tepat langkah Antam yang berinovasi dengan menjual produk LM-nya di Tokopedia dan e-commerce.

Dengan langkah Antam tersebut maka akan memudahkan masyarakat membeli emas di manapun berada.

"Pasti naik (tren ecommerce di Indonesia), ini transformasi yang tak bisa dilawan," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Perkembangan Zaman

Salamuddin menegaskan, selain berinovasi mengikuti perkembangan zaman maka ke depan Antam juga harus menjaga dengan kualitas dan keamanannya terjamin. Dengan langkah - langkah tersebut maka tidak akan ada masalah di masa mendatang yang akan dihadapi Antam.

"Digitalisasi dan online harus segera masuk dengan cepat, namun tetap memperhatikan faktor keamanan dan kepercayaan masyarakat. Tugas paling berat sekarang bagi marketing adalah membangun trust dan kepercayaan," tegasnya.

Lebih lanjut Salamudidn mengatakan, banyak langkah yang harus dilakukan Antam ke depannya agar Antam semakin maju. Di antaranya, terkait agenda G20 maka Antam harus mampu melihat agenda besar, dan transformasi ekonomi dan sistem moneter.

"Banyak (langkah yang harus dilakukan Antam) terkait agenda G20, Antam harus mampu melihat agenda besar, dan transformasi ekonomi dan sistem moneter," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.