Sukses

Ada Lowongan Kerja Programmer di Direktorat PPSIASN BKN, Registrasi Ditutup 31 Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta Direktorat Pembangunan dan Pengembangan Sistem Informasi ASN (PPSIASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) saat ini tengah mencari pegawai baru untuk mengisi posisi sebagai programmer. Bagi yang berminat, segera daftarkan diri karena lowongan kerja ini terbuka hanya sampai 31 Januari 2022.

“Mana suaranya programmer front end #sobatbkn, yuk join sama kita?” tulis salah satu keterangan unggahan seperti mengutip akun Instagram @bkngoidofficial, Sabtu (29/01/2022).

Jadi, Direktorat PPSIASN ini merupakan bagian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang memiliki tugas merencanakan, membangun, mengembangkan, melaksanakan tata kelola dan menjamin mutu serta mengintegrasi data dan aplikasi Sistem Informas ASN.

Seiring tugasnya tersebut, Direktorat PPSIASN saat ini mencari 2 Front End Programmer. Namun yang perlu diingat, lowongan ini hanya untuk jasa konsultan perorangan, bukan untuk menjadi CPNS atau pun PPPK.

Meskipun begitu, para pelamar tetap harus memenuhi kualifikasi terlebih dahulu untuk bisa bergabung. Lantas apa saja kualifikasi yang dibutuhkan?

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

Mengutip informasi dari akun Instagram BKN, berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi formasi tersebut.

1. Menguasai Next.js/React.js

2. Domisili Jabodetabek

3. Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika/Teknik Komputer atau setara

4. Diutamakan yang telah memiliki portfolio membangun aplikasi menggunakan Next.js/React.js

5. Dapat menggunakan GIT

6. Telah memiliki NPWP

7. Bersedia bekerja WFO dan WFH

Setelah mengetahui apa saja persyaratan yang harus dipenuhi, pelamar bisa langsung mengirimkan surat lamaran sesegera mungkin melalui dit.ppsiasn@bkn.go.id. Sebab, pendaftaran lowongan kerja ini dibuka hanya sampai 31 Januari 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati