Sukses

Berdikari Buka Lowongan Terbaru Nih Buat Lulusan SMK hingga D3

Liputan6.com, Jakarta Di awal tahun 2022, PT Berdikari (Persero) kembali membuka lowongan kerja bagi masyarakat yang minat bergabung dengan perusahaan. Kali ini kesempatan terbuka untuk mengisi dua posisi yang sedang membutuhkan karyawan baru.

“Dalam mendukung ekspansi bisnis untuk mensukseskan transformasi ekosistem pangan nasional, Berdikari mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung,” tutur Direktur Keuangan & SDM PT Berdikari Yeliandriani seperti mengutip akun Instagram @berdikari.persero, Jumat (14/01/2022).

Melalui proses rekrutmen ini, Berdikari mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan perusahaan dengan mengisi posisi sebagai Quality Control Officer. Namun, ada kualifikasi khusus yang harus dipenuhi pelamar agar bisa menempati posisi lowongan pekerjaan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lantas apa saja kualifikasi yang dibutuhkan?

Mengutip informasi dari akun Instagram @berdikari.persero, kualifikasi untuk bisa bergabung di posisi Quality Control Officer antara lain.

1. Pendidikan SMK/D3 Peternakan

2. Berpengalaman dalam bidang quality control di RPH minimal 2 tahun

3. Diutamakan memiliki sertifikat HACCP dan QCQA

4. Memiliki kemampuan menilai kondisi daging beku yang layak konsumsi

5. Memahami proses dan administrasi masuk dan keluar barang

Di samping itu, masyarakat yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri melalui tautan di https://bit.ly/RecruitmentBDK paling lambat hingga 20 Januari 2022. Nantinya kandidat terbaik akan mendapatkan kesempatan panggilan untuk proses selanjutnya.

Sementara itu, pelamar perlu waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan terkait proses rekrutmen ini.

Sebab, seluruh prosesnya tidak dipungut biaya sepeser pun. Segala informasi dan pengumuman akan disampaikan oleh tim rekrutmen melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.