Sukses

Mewahnya Stadion Sepakbola Piala Dunia 2022 di Qatar Bak Hotel Bintang 5

Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, kini sedang dalam masa persiapan.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, kini sedang dalam masa persiapan. Salah satu hal menarik adalah persiapan stadion yang dilakukan Qatar untuk Piala Dunia 2022 layaknya hotel mewah bintang lima.

Seperti yang dilihat dari cuplikan video yang diposting akun twitter @SUREKA2021, dia memperlihatkan bagian stadion untuk ajang Piala Dunia 2022 yang penuh dengan kemewahan dan kerlap kerlip cahaya lampu di atasnya.

Not a 5 star hotel, But a football stadium in Qatar! (Bukan hotel bintang lima, ini stadion sepak bola Qatar,” tulis akun tersebut.

Pemegang kamera menunjukkan, proses dirinya masuk ke stadion yang disambut oleh sejumlah orang berpakaian rapi yang menerima tamu dan mengecek tiket undangan. Setelah itu, pemegang kamera berjalan menuju sebuah lorong besar dan mewah bernuansa Timur Tengah.

Dia menuju ruangan dengan nomor layaknya kamar hotel. Ketika membuka pintu kamar tersebut, dia disuguhkan meja yang dipenuhi dengan makanan yang tertata rapi. Ternyata, ruangan tersebut merupakan corporate box dengan fasilitas mewah yang bersifat private.

Tersedia sofa mewah, kitchen set, meja makan yang diatasnya telah tersaji makanan yang juga mewah. Dari ruangan itu, menuju ke tempat duduk penonton. Demikian, yang memasuki ruangan layaknya kamar hotel tersebut bisa menikmati pertandingan sekaligus menikmati makanan lezat yang dihidangkan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keterlibatan Sejumlah Artis Dunia

Hal menarik lainnya, yang patut ditunggu adalah keterlibatan sejumlah artis dunia di panggung opening ceremony.

Salah satu artis besar yang santer disebut bakal menjadi pengisi adalah penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga, seperti dilansir dari situs media Inggris The Sun, dikabarkan beberapa waktu lalu.

Bahkan, nama Lady Gaga akan bersanding dengan sejumlah musikus top kawakan dunia. Selain itu, terdengar juga kabar pasangan duet Bradley Cooper di lagu "Shallow" ini akan menjalin kerja sama dengan FIFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.