Sukses

Lowongan Kerja Terbaru di Mandiri Taspen Buat Lulusan S1 dan S2

Liputan6.com, Jakarta PT Mandiri Taspen tengah membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan S1 dan S2. Bagi yang berminat, bisa segera mendaftarkan diri untuk bergabung.

Sebagai informasi, Bank Mandiri Taspen merupakan anak usaha dari kerja sama antara dua BUMN. Kedua perusahaan itu adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Taspen (Persero).

Kedua perusahaan yang bersinergi itu kini sedang mencari pekerja yang ingin bergabung menjadi bagian dari Bank Mandiri Taspen.

Jika melihat informasi dari website resminya, lowongan pekerjaan sedang dibuka yaitu untuk posisi Officer Development Program.

Mengutip penjelasan dari website rekrutmen.bankmantap.co.id, Senin (06/12/2021), deskripsi pekerjaan untuk Officer Development Program (ODP) adalah sarana pencarian calon pegawai pimpinan Bank Mandiri Taspen. Nantinya mereka akan diberikan pelatihan secara khusus dan sistematis agar menjadi Bankir yang profesional.

Lantas apa saja persyaratan untuk bisa mengisi posisi tersebut?

 

 

2 dari 2 halaman

Persyaratan

Seperti perusahaan lain yang membuka lowongan pekerjaan, Bank Mandiri Taspen pun memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar jika ingin bergabung menjadi bagian dari perseroan.

Adapun beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi ODP antara lain:

- Pria atau wanita usia maksimal 26 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2

- IPK minimal 3,00

- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

- Belum menikah

- Tidak memiliki hubungan keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri Taspen

Bagi masyarakat yang berminat, bisa segera mendaftarkan diri melalui tautan https://rekrutmen.bankmantap.co.id/#. Sebab, pendaftaran lowongan kerja ini hanya sampai 31 Desember 2021.

Melalui website resminya Bank Mandiri Taspen menegaskan kepada masyarakat yang ingin melamar, perseroan tidak memungut biaya sedikit pun.

Selain itu, juga tidak menggunakan jasa travel agent dalam segala proses rekrutmen. Jadi, pelamar diharapkan tetap berhati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan Bank Mandiri Taspen.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati