Sukses

Lowongan Kerja Terbaru di Anak Usaha AP I Buat Lulusan S1, Minat Tidak?

Ada beberapa persyaratan atau kualifikasi yang perlu dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi posisi lowongan kerja tersebut.

Liputan6.com, Jakarta PT Angkasa Pura Supports, anak usaha operator bandara PT Angkasa Pura I (Persero) membuka lowongan kerja terbaru bagi masyarakat yang ingin bergabung.

Perusahaan sedang mencari pekerja untuk memenuhi posisi lowongan kerja sebagai Admin Officer – Support Services.

Namun, ada beberapa persyaratan atau kualifikasi yang perlu dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi posisi lowongan kerja tersebut.

Melansir laman karir Angkasa Pura Supports, Kamis (2/12/2021) kualifikasi untuk memenuhi posisi sebagai Admin Officer adalah sebagai berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

- Laki-laki/perempuan, usia maksimal 35 tahun

- Pendidikan minimal S1

- Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis

- Pernah mengikuti pelatihan ISO 9001; 2015 quality management system dan sejenisnya diutamakan

- Bersedia dtempatkan di kawasan industri Karawang

Apabila masyarakat ada yang berminat dan sudah memenuhi kualifikasi tersebut bisa langsung mendaftarkan diri. Sebab, batas pendaftaran hanya sampai 6 Desember 2021.

Di samping itu, jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait informasi lowongan kerja ini, bisa mengunjungi link https://erecruitment.apsupport.com/erecruitment/id/home.

Perlu diingat, Angkasa Pura Supports tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Angkasa Pura Supports juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam hal pembukaan lowongan kerja.

 

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.