Sukses

Lowongan Kerja Terbaru di Anak Usaha AP I Buat Lulusan S1, Minat Tidak?

Liputan6.com, Jakarta PT Angkasa Pura Supports, anak usaha operator bandara PT Angkasa Pura I (Persero) membuka lowongan kerja terbaru bagi masyarakat yang ingin bergabung.

Perusahaan sedang mencari pekerja untuk memenuhi posisi lowongan kerja sebagai Admin Officer – Support Services.

Namun, ada beberapa persyaratan atau kualifikasi yang perlu dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi posisi lowongan kerja tersebut.

Melansir laman karir Angkasa Pura Supports, Kamis (2/12/2021) kualifikasi untuk memenuhi posisi sebagai Admin Officer adalah sebagai berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

- Laki-laki/perempuan, usia maksimal 35 tahun

- Pendidikan minimal S1

- Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis

- Pernah mengikuti pelatihan ISO 9001; 2015 quality management system dan sejenisnya diutamakan

- Bersedia dtempatkan di kawasan industri Karawang

Apabila masyarakat ada yang berminat dan sudah memenuhi kualifikasi tersebut bisa langsung mendaftarkan diri. Sebab, batas pendaftaran hanya sampai 6 Desember 2021.

Di samping itu, jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait informasi lowongan kerja ini, bisa mengunjungi link https://erecruitment.apsupport.com/erecruitment/id/home.

Perlu diingat, Angkasa Pura Supports tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Angkasa Pura Supports juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam hal pembukaan lowongan kerja.

 

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.