Sukses

Buruan Daftar, Berdikari Lagi Buka Lowongan KerjaTerbaru Nih

Liputan6.com, Jakarta PT Berdikari (Persero) kembali membuka lowongan kerja  terbaru untuk sejumlah posisi. Bagi masyarakat yang berminat segera daftarkan diri sebelum 12 Desember 2021.

Berdikari membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung. Kali ini Perseroan membuka lowongan kerja untuk 4 posisi. Keempat posisi tersebut adalah Finance Officer, Asset Officer, Odoo & Web Developer Specialist, dan Director Secretary.

“Dalam mendukung ekspansi bisnis untuk menyukseskan transformasi ekosistem pangan nasional, Berdikari mengundang putra putri terbaik bangsa untuk bergabung,” tutur Direktur Keuangan & SDM PT Berdikar (Persero) Yeliandriani, seperti dikutip dari akun Instagram @berdikari.persero, Rabu (1/12/2021).

Berdikari yang sudah berdiri sejak 1966 tengah melakukan penguatan SDM. Itu sebagai salah satu langkah strategis Perseroan untuk mendukung Pemerintah.

“Berdikari tengah melakukan penguatan sumber daya manusia sebagai salah satu langkah strategi yang mendukung pemerintah dalam mewujudkan Ketahanan Pangan sebagaimana yang terakhir diterbitkan oleh Perpres No.66 Tahun 2021 tentang Badan Pangan dan pembentukan BUMN Klaster Pangan,” demikian penjelasan dalam akun Instagram Perseroan.

Namun, ada kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar jika berminat untuk bergabung. Lebih lanjut, simaklah kualifikasi yang dibutuhkan oleh masing-masing posisi.

 

 

2 dari 2 halaman

Posisi dan Kualifikasi

1. Finance Officer

- Pendidikan minimal S1 Ekonomi atau terkait

- Menguasai Sistem ERP dan SAP

- Berpengalaman di bidang Finance, Accounting, Administrasi dan Tax minimal 1 tahun

- Berpengalaman dalam mengurus transaksi perbankan, termasuk pembuatan LC dan SKBDN

- Berpengalaman dalam membuat laporan keuangan kepada regulator

 

2. Asset Officer

- Pendidikan minimal S1 Hukum

- Berpengalaman minimal 1 tahun dalam mengelola aset

- Berpengalaman dalam pengurusan administrasi & dokumentasi aset, pengurusan legalitas kepemilikan aset dan pengurusan sengketa kepemilikan aset

- Berpengalaman dalam melakukan optimalisasi aset

 

3. Odoo & Web Developer Specialist

- Pendidikan minimal S1 Teknologi Informasi atau sejenisnya

- Berpengalaman sebagai Odoo Developer & Web Developer

- Menguasai bahasa pemrograman PHP, Java Script, HTML, Python, Boostrap & Odoo Framework

- Berpengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP, mahir menggunakan dan mengembangkan CMS wordpress & prestashop, pembuatan API & Odoo Development

 

4. Director Secretary

- Pendidikan minimal S1 Bisnis, Manajemen atau terkait

- Berpengalaman interpersonal Sekretaris minimal 1 tahun

- Keterampilan interpersonal dan kemauan untuk membangun hubungan dengan pemangku kepentingan; mulai dari staf, manajemen, mitra eksternal hingga pejabat pemerintah

- Keterampilan organisasi dan penjadwalan yang mencerminkan kemampuan analisis dan prioritas manajemen waktu yang sangat baik dan detail

- Terampil menggunakan perangkat lunak Microsoft Office untuk menyusun presentasi bisnis dan materi informasi manajemen dengan menarik dan akurat

Bagi masyarakat yang berminat dan sekiranya memenuhi kualifikasi, bisa langsung mendaftarkan diri melalui tautan https://bit.ly/RecruitmentHC. Sebagai informasi, pendaftaran ditutup pada 12 Desember 2021 mendatang.

Di samping itu, Perseroan menegaskan seluruh sistem rekrutmen tidak dipungut biaya sepeser pun. Selain itu, segala pengumuman dari tiap tahapan hanya disampaikan melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati