Sukses

Nonton Film Kadet 1947, Erick Thohir Punya Pesan Khusus ke Generasi Muda

Menteri BUMN Erick Thohir berkesempatan menjadi salah satu dari sebagian orang yang menyaksikan film Kadet 1947 sebelum rilis ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir berkesempatan menjadi salah satu dari sebagian orang yang menyaksikan film Kadet 1947 sebelum rilis ke publik.

Menteri Erick memberikan ulasan singkat dari film tentang perlawanan sejumlah Kadet terhadap serangan Belanda pada kondisi saat itu.

"Filmnya sangat bagus, ada sisi dramanya, ada sisi ketawanya yang pasti membangun nasionalismenya sangat 'dapet'," kata dia dalam secuplik video yang diunggah di akun Instagram @erickthohir, dikutip Rabu (24/11/2021).

Film yang menyajikan aksi sejumlah anak muda itu memiliki kesan baik di mata Menteri Erick. Ia pun menitipkan sebuah pesan pasca selesai menonton film tersebut.

Generasi muda, kata dia menjadi salah satu pemegang peran penting dalam memajukan Indonesia.

"Dan saya berharap itu yang generasi muda bisa terus bangkitkan bahwa kalian adalah penerus bangsa yang harus memastikan indonesia terus maju, lihat sejarah kita," ungkapnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sineas Muda

Ia pun mengapresiasi generasi muda lainnya yang berhasil membuat film Kadet 1947 yang membuatny kagum.

"Menghadiri Special Screening film @kadet1947 malam kemarin. Sekali lagi sineas muda kita membuktikan bisa menghasilkan karya yang luar biasa," tulisnya di kolom caption.

Informasi, Kadet 1947 akan rilis ke publik pada 25 November 2021.

"Tanggal 25 November 2021 @kadet1947 sudah bisa disaksikan di layar lebar. Selamat dan sukses untuk film ‘Kadet 1947: Hari ini atau Tidak Sama Sekali”," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.