Sukses

Erick Thohir Beri Libur 2 Minggu ke Pegawainya yang Tak Pernah Pulang

Menteri Erick Thohir mengaku senang melihat interaksi antara Kukuh dengan orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan bertemu dengan orang tua dari salah satu timnya, di sela-sela kunjungannya ke Palembang beberapa waktu lalu.

Orang tua dari Kukuh yang adalah pegawai Erick Thohir, menghampiri rombongan tim Kementerian BUMN sedang melakukan kunjungan kerja ke Palembang.

Pada kesempatan itu, Menteri Erick, Kukuh, dan kedua orang tua Kukuh menyempatkan berbincang. Dalam perbincangan itu, Erick Thohir juga sempat mengenang almarhum orang tuanya.

“Mengawali pagi ini dengan cerita tentang rindu dan kasih sayang orang tua. Kemarin saat berada di Palembang saya bertemu orang tua salah satu tim saya, yang datang untuk bertemu anaknya (sekaligus ketemu saya hehe),” tulisnya di akun Instagram @erickthohir, dikutip Kamis (4/11/2021).

Menteri Erick mengaku senang melihat interaksi antara orang tua dan anaknya. ““Senang sekaligus terharu melihat interaksi kukuh dan orang tuanya saat itu,” kata dia.

Di depan kedua orang tua Kukuh, Menteri Erick Thohir menyebut bahwa salah satu timnya itu merupakan pekerja keras.

“Kukuh bagus kerjanya, bagus alhamdulillah kerja keras,” kata dia.

  

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuti 2 Minggu

Diketahui, Kukuh sudah lama tak pulang kampung dengan alasan pandemi Covid-19 dan pekerjaan. Hal itu juga disampaikan kedua orang tua Kukuh di depan Erick Thohir.

“Kukuh, sudah lama gak pulang kampung, karena pandemi dan pekerjaan,” tulis Menteri Erick.

“Emang gak mau pulang kenapa? Gak ada waktu pulang, yaudah saya liburin dua minggu,” tambah Erick.

Sementara itu, ibu dari Kukuh mengatakan sengaja menghampiri lokasi kunjungan kerja Menteri Erick karena ingin bertemu dengan anaknya.

“Saya sengaja betul-betul kesini untuk ketemu dia, alhamdulillah saya ketemu. Saya pesan aja sama mas kukuh jaga kesehatan untuk dampingi bapak (Erick Thohir),” katanya.

Terlihat, pada kolom komentar unggahan Menteri Erick, Kukuh dengan akun @kukuhpertadaa itu menuliskan sesuatu.

“Terima kasih atas waktunya sudah mau menyempatkan berbincang dengan orang tua saya yang hadir saat bapak berkegiatan di Palembang. Ijin saya menjalankan cutinya pak,” tulis Kukuh.

Menutup unggahannya, Menteri Erick yang terlihat dalam cuplikan video menggunakan batik tersebut berterima kasih kepada orang tua Kukuh karena telah mendukung pekerjaan anaknya itu.

“Terima kasih Bapak Ibu, sudah merestui pekerjaan Kukuh. Berkat doa dan dukungan, Alhamdulillah berjalan lancar. Saya jadi teringat Almarhum Ayah dan juga Ibu saya di Jakarta,” kata dia.

“Sudah hubungi orang tua kalian hari ini?,” tulis Menteri Erick menutup unggahannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.