Sukses

Persis Solo Menang, Erick Thohir Beri Kejutan Makan Malam Romantis ke Kaesang Pangarep

Erick Thohir terlihat melakukan pengaturan untuk sebuah sajian makan malam romantis yang akan diberikan kepada Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir mengunggah keseruannya memberikan kejutan di momen bahagia Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), lewat akun instagram @erickthohir.

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan Erick Thohir menyambut kemenangan yang dibawa pulang klub bola Persis Solo yang diakuisisi oleh Kaesang.

Sebagai hadiah kemenangan, Menteri Erick menyuguhkan sebuah tampilan meja makan layaknya candle light dinner bersama pasangan.

Kapan lagi ngasih kejutan ke anak presiden?” tulisnya di akun Instagram @erickthohir, dikutip Selasa (28/9/2021).

Dalam cuplikan video yang diunggahnya tersebut, Erick Thohir terlihat melakukan pengaturan untuk sebuah sajian makan malam romantis yang akan diberikan kepada Kaesang.

Yang lainnya mana yang lain? Kaesangnya mana?” katanya dalam video tersebut sambil melirik ke sisi luar pintu.

Dalam video tersebut, Menteri Erick juga menyebut ini merupakan kasih sayangnya terhadap Persis Solo, klub di Liga 2 yang telah meraih kemenangan melawan PSG Pati.

Ayo sini, kurang sayang apa ini sama Persis Solo, begitu menang langsung disediain meja khusus, tuh, ini karena menang ini,” tambah Erick bersemangat.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaesang Kaget

Sementara itu, sebagai yang diberi kejutan, Kaesang Pangarep mengaku kaget. Ia terlihat sedikit menahan gerak tubuhnya ketika melihat meja yang dihias dengan aksesoris berwarna merah, mirip dengan warna seragam Persis Solo.

Ya kaget, candle light dinner sama pak Menteri,” kata Kaesang.

Menutup unggahan video tersebut, Kaesang menyebut “dua-kosong” yang mengacu pada kemenangan Persis Solo berhasil menekuk PSG Pati dengan skor 2-0.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.