Sukses

Pengembang Optimis Sektor Properti Bangkit Jika PPKM Dilonggarkan

Pengembang optimistis sektor properti akan segera bangkit setelah angka penularan Covid-19 mereda.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang optimistis sektor properti akan segera bangkit setelah angka penularan Covid-19 mereda. Hal ini jika pemerintah melonggarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada awal Agustus ini.

CEO PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) Propertindo Mohamad Prapanca mengatakan jika PPKM Level 3 dan Level 4 dilonggarkan, maka perusahaan segera memulai renovasi Indies Heritage Hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta pada awal Agustus.

Renovasi tersebut akan segera melengkapi fasilitas hotel yang berlokasi di Jalan Prawirotaman tersebut.

“Kami akan melakukan pengembangan dari sisi fasilitas entertainment, yaitu di rooftop. Pengerjaannya akan memakan waktu sekitar 3 bulan, sehingga pada akhir tahun dapat menjadikan fasilitas hotel itu salah satu tujuan wisata kuliner di Kota Gudeg,” ujar Mohamad Prapanca dalam keterangan tertulis, Senin (2/8/21).

Dia mengatakan renovasi tersebut akan membuat lantai teratas hotel tersebut memiliki ruangan terbuka (outdoor) yang memungkinkan pengunjung dapat menikmati pemandangan kota dan alam yang menjadi latar belakang Yogyakarta, sekaligus instagrammable.

Fasilitas lain yang akan melengkapi rooftop dari hotel tersebut adalah panggung yang dapat menjadi ajang kreativitas pemusik dan pegiat budaya lokal sekaligus menyajikan hiburan bagi pengunjung.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Isolasi Mandiri

Indies Heritage Hotel adalah salah satu hotel yang dikelola oleh DMS Propertindo dan menjadi sayap bisnis layanan hospitality atau perhotelan. Dua hotel lain yang menjadi portofolio perusahaan adalah ZEST Hotel di Yogyakarta juga dan FABU Hotel di Bandung.

Perseroan juga baru mengikutsertakan FABU Hotel dalam program kerja sama fasilitas isolasi mandiri antara Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat dan pemerintah dalam melawan Covid-19 sejak 3 pekan terakhir.

Saat ini perusahaan juga menjadi pengembang Accola Park dan Apartemen Accola Residence di Serpong serta Accola Garden Samarinda yang berlokasi tidak jauh Ibu Kota Negara (IKN) yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.