Sukses

Ajinomoto Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta PT Ajinomoto Indonesia membuka lowongan kerja bagi yang berminat. Terdapat 5 posisi lowongan kerja terbaru ditawarkan bagi lulusan Diploma, S1, dan S2.    

Ajinomoto adalah perusahaan Jepang yang memproduksi bumbu masak sejak 1969. Melansir dari laman resmi https://www.ajinomoto.co.id/id/karir, Selasa (2/8/2021), simak rincian informasi lowongan kerja dan kriteria posisi dibuka.

Bagi yang berminat buruan mendaftar karena lowongan kerja ini hanya dibuka sampai batas waktu atau ditutup pada 26 September 2021.

Inilah posisi dan persyaratan lowongan kerja:

1. Secretary

Deskripsi Pekerjaan: Menyusun agenda dan kegiatan direktur, pengarsipan dan dokumentasi surat, serta mendukung aktivitas tambahan, seperti reservasi hotel atau tiket pesawat.  

Kualifikasi:

- Usia minimal 24 tahun.

- Latar belakang pendidikan minimal Diploma jurusan Sekretaris, Komunikasi, atau Administrasi.

- Pengalaman minimal 1 tahun bekerja sebagai sekretaris direktur.

2. IT Service Designer Manager

Kemampuan Personal: Memiliki pengetahuan dalam pemrosesan data (SQL, Excel, Access), memiliki passion di IT dan Teknologi Digital, serta memiliki pemikiran logis yang kuat untuk memecahkan masalah, inisiatif, dan mengatur prioritas,  

Kualifikasi:

- Usia maksimal 45 tahun.

- Latar belakang pendidikan minimal S-1 hingga S-2 jurusan Teknologi Informasi.

- Pengalaman minimal 5 tahun bekerja di startup IT atau penyedia layanan IT.

3. Brand Marketing Associate Manager

Kemampuan Personal: Memiliki kemampuan untuk desain kreatif (Photoshop, Adobe, dan lain-lain), memiliki kemampuan analisis dan berpikir kritis, bisa bekerja di jadwal pekerjaan yang padat dan di bawah tekanan, serta mudah memahami sesuatu (fast learner).  

Kualifikasi:

- Latar belakang pendidikan minimal S-1 semua jurusan (Lebih disukai jurusan science, marketing, atau bisnis).

- Pengalaman minimal 4 tahun di bidang marketing, pengembangan produk (product development), atau aktiviasi merek (brand activation) (minimal di dua bidang).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. IT Service Designer Staff

Kemampuan Personal: Memiliki passion di IT dan Teknologi Digital, memiliki komunikasi dan kepemimpinan tim yang baik, serta memiliki pemikiran logis yang kuat untuk memecahkan masalah, inisiatif, dan mengatur prioritas,  

Kualifikasi:

- Usia 25-30 tahun.

- Latar belakang pendidikan minimal S-1 hingga S-2 jurusan Teknologi Informasi.

- Pengalaman minimal 3 tahun bekerja di startup IT atau penyedia layanan IT.

5. Public Relations Staff

Deskripsi Pekerjaan: Membuat ide, perencanaan, dan penerapan kegiatan, berkolaborasi dengan pihak internal dan eksternal, serta mengelola dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal.  

Kemampuan Personal: Lebih disukai memiliki kemampuan desain kreatif (Photoshop, Adobe, dan lain-lain), memiliki kemampuan analisis dan berpikir kritis, bisa bekerja di jadwal pekerjaan yang padat dan di bawah tekanan, serta mudah memahami sesuatu (fast learner).

Kualifikasi:

- Latar belakang pendidikan S-1 hingga S-2 semua jurusan (Lebih disukai jurusan science, marketing, atau bisnis).

- Pengalaman minimal 5 tahun di bidang Public Relation.

Pelamar dapat mengirimkan aplikasi melalui e-mail rekrutmen@ajinomoto.co.id dengan penulisan subjek sesuai dengan posisi yang dilamar. Pendaftaran ditutup hingga Minggu, 26 September 2021.

Tiap-tiap posisi akan ditempatkan di kantor pusat Sunter, Jakarta Utara. Hati-hati terhadap penipuan. Informasi lowongan kerja resmi hanya diumumkan melalui LinkedIn dan laman resmi ajinomoto.co.id.

Reporter: Shania  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.