Sukses

Top 3: Harga Menu BTS Meal di McDonald's

Liputan6.com, Jakarta - McDonald's Indonesia resmi meluncurkan paket BTS Meal pada Rabu 9 Juni 2021 pukul 11.00 pagi waktu setempat.

Sepaket menu BTS Meal berisi sembilan potong nuget ayam, french fries ukuran medium, minuman cola ukuran medium, dan dua saus spesial.

BTS Meal ini akan tersedia sampai persediaan habis. Ia memprediksi hal itu tidak akan terjadi dalam sehari saja.

Artikel mengenai harga BTS Meal yang dijual oleh McDonald's ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 10 Juni 2021:

1. Menu BTS Meal di McDonalds Jadi Rebutan, Berapa Harganya?

Restoran cepat saji McDonald's Indonesia resmi meluncurkan paket BTS Meal pada Rabu 9 Juni 2021. Paket yang berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan BTS ini langsung diserbu penggemar.

Di beberapa gerai McDonald's terlihat sudah berjajar barisa ojek online (ojol) yang mengantre. Mereka menerima pesanan online paket BTS Meal.

Sepaket menu BTS Meal berisi sembilan potong nuget ayam, french fries ukuran medium, minuman cola ukuran medium, dan dua saus spesial. Kedua saus yang terdiri dari cajun dan sweet chilli itu disebutnya merupakan saus kegemaran para anggota BTS.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

2. Subsidi Listrik dan Elpiji Diubah, Bakal Terhubung dengan Bansos di 2022

Pemerintah akan mengubah skema penyaluran subsidi listrik dan elpiji 3 kilogram (kg) pada 2022. Rencananya, pemberian subsidi dilakukan secara tertutup dan terhubung dengan program bantuan sosial (bansos) lainnya.

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan, Febrio Kacaribu mengatakan, perubahan ini dilakukan karena pemerintah menganggap subsidi energi ini tidak tepat sasaran. Disamping itu, beban subsidi juga terus meningkat.

"Bagaimana pemerintah bersama-sama dengan dukungan dari DPR kita bersama-sama ingin memperbaiki masalah yang kita hadapi ini cukup lama," kata dia.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Mengenal SPR 4, Senjata Karya Anak Bangsa yang Mampu Tembak Musuh Jarak 1,5 Km

Beberapa senapan penembak runduk yang dibuat oleh PT Pindad (Persero) telah diakui kehandalannya oleh negara lain. Salah satu produk senapan yang diproduksi oleh Pindad, yaitu SPR 4.

Senapan SPR 4 ini melengkapi jajaran senapan penembak runduk atau senjata sniper, yang telah dikembangkan sebelumnya, diantaranya SPR 2 dengan kaliber 12.7 mm, dan SPR 3 kaliber 7.62 mm.

Adapun senapan yang di buat dibuat oleh anak bangsa ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan operasional prajurit TNI penembak jitu.

Simak artikel selengkapnya di sini