Sukses

DNR Corporation Gandeng Sido Muncul Perkuat Bisnis

Ekspansi bisnis terus dilakukan oleh DNR Corporation dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta Ekspansi bisnis terus dilakukan oleh DNR Corporation dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, perusahaan ini telah diakuisisi oleh PT Zebra Nusantara, Tbk., pada beberapa waktu yang lalu. Perusahaan dengan kode emiten “ZBRA” yang terdaftar di pasar Bursa Saham Indonesia ini nantinya akan menjadi induk yang menaungi DNR Corporation beserta unit-unit usaha dibawahnya.

Lebih lanjut, DNR Corporation melalui DNR Distribution baru-baru ini telah menandatangani kerja sama bisnis dengan Sido Muncul, sebagaimana diketahui bersama Sido Muncul merupakan salah satu perusahaan terbesar di industri jamu (consumer products) dan farmasi di Indonesia.

Penandatanganan Perjanjian kerjasama distribusi sebagaimana dimaksud dilakukan pada bulan Februari 2021 dengan ditandai penyerahan simbolik produk di Kantor Pusat DNR, Gedung Satrio Tower Lt. 23, Jakarta.

Selanjutnya, DNR Distribution akan memanfaatkan infrastruktur yang telah terintegrasi di 32 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Aceh sampai Merauke dan memiliki cakupan wilayah pendistribusian di 463 kota dan kurang lebih 103.000 outlet untuk memasarkan produk-produk unggulan Sido Muncul.

“Kerja sama ini akan menjadi sinergi yang kuat. Kami percaya dan yakin, dengan retail distribution channel baik online maupun offline yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia baik mencakup gerai tradisional ataupun modern, serta dengan 100 ribu lebih jaringan outlet yang kami jangkau, DNR mampu mendistribusikan dan memasarkan produk-produk unggulan Sido Muncul dengan tepat sasaran.” ujar Bapak Budi Yanto, selaku Chief Operational Officer (COO) DNR.

“Ini merupakan momen dan tren yang baik bagi bisnis kami setelah adanya akuisisi oleh ZBRA dan juga pastinya dapat menjadi nilai tambah bisnis yang dimiliki oleh DNR, terkhusus dalam hal penambahan portofolio kami,” tambah Bapak Budi Yanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Penyedia Rantai Pasok

Dengan konsep sebagai penyedia solusi rantai pasok yang terintegrasi pertama di Indonesia, serta didukung oleh integrated logistics dan information technology system, DNR siap dan berkomitmen untuk melayani kebutuhan masyarakat dari sisi distribusi dari hulu ke hilir yang melayani penjualan ritel secara offline dan online.

Dengan kerja sama yang dilakukan antara DNR Distribution dan Sido Muncul, kerjasama dan ekspansi bisnis akan terus dilakukan DNR Corporation untuk terusmelayani dan menjadi “One Stop Solutions” agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari hulu ke hilir secara cepat, lengkap, fleksibel dan modern di dalam suatu platform digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini