Sukses

Top 3: Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 13

Pendaftaran peserta untuk Program Kartu Prakerja gelombang 13 resmi ditutup pada Minggu, 7 Maret 2021, pukul 12.00 WIB ini

Liputan6.com, Jakarta - Pendaftaran peserta untuk Program Kartu Prakerja gelombang 13 resmi ditutup pada Minggu, 7 Maret 2021, pukul 12.00 WIB ini. Tentu para pendaftar penasaran ingin tahu cara mengetahui lolos atau tidak saat mendaftar prakerja gelombang 13.

Mengutip situs prakerja.go.id, Senin (8/3/2021), terdapat dua cara mengecek kelolosan Prakerja, yaitu melalui SMS atau memantau lewat dashboard.

Artikel mengenai cara mengecek kelolosan Prakerja menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa 9 Maret 2021:

1. Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 13, Lewat SMS dan www.prakerja.go.id

Pendaftaran peserta untuk Program Kartu Prakerja gelombang 13 resmi ditutup pada Minggu, 7 Maret 2021, pukul 12.00 WIB ini. Tentu para pendaftar penasaran ingin tahu cara mengetahui lolos atau tidak saat mendaftar prakerja gelombang 13.

Mengutip situs prakerja.go.id, Senin (8/3/2021), terdapat dua cara mengecek kelolosan Prakerja, yaitu melalui SMS atau memantau lewat dashboard.

Ini pun berlaku untuk mengecek kelolosan  program Kartu Prakerja gelombang 13. Adapun kuota pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang kali ini masih sama dengan sebelumnya yakni sebanyak 600.000 orang.

Baca artikel selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Cintanya Tengah Disorot, Tengok Jajaran Bisnis Kaesang Pangarep

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tengah menjadi perbincangan warganet, terkait dengan kisah cintanya yang kandas dengan Felicia Tissue.

Di luar urusan pribadi Kaesang, anak presiden ini telah lama dikenal dengan sepak terjang di dunia bisnis. Bersama sang kakak Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep sudah lama merintis beberapa usaha.

Kaesang menggeluti berbagai usaha kuliner hingga games dan aplikasi. Bahkan, dia cukup sering mempromosikan usahanya di media sosial dan biasanya dengan cara yang unik dan menggelitk.

Seperti dirangkum Liputan6.com, Senin (8/3/2021), berikut beberapa bisnis yang digeluti Kaesang Pangarep. Apa saja?

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Sebentar Lagi, Mobil Listrik Bisa Isi Baterai di Rest Area KM 389 B Tol Batang-Semarang

PT Jasamarga Related Business (JMRB) menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di sejumlah rest area yang dikelolanya.

Hal ini merupakan bagian dari upaya transformasi di Jasa Marga Group, dan percepatan program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB)

Saat ini, total ada empat SPKLU yang terdapat di rest area yang dikelola oleh PT JMRB, yakni di Rest Area KM 207 A Ruas Palikanci, Rest Area KM 379 A Ruas Batang-Semarang, serta Rest Area KM 519 A dan KM 519 B Ruas Solo-Ngawi.

Direktur Bisnis Komersial PT JMRB, Imad Zaky Mubarak, mengatakan akan terus menambah jumlah SPKLU di rest area yang dikelola oleh PT JMRB atau oleh kelompok usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Dalam waktu dekat, Zaky mengungkapkan, SPKLU akan hadir di Rest Area KM 389 B Ruas Batang-Semarang.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.