Sukses

Sewing.id, Konveksi Premium Terbaik di Jakarta untuk Pelaku Usaha Fashion

Sewing.id memiliki lebih dari 100 klien dari toko besar hingga para pelaku usaha baru, seperti Posu Women, Donna Prive, Ziel Kids, ARiA, Cottonink, 3Mongkis, Mimpikita, Thenblank, Posh The Label, Vone.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion adalah salah satu bidang usaha yang bergerak dinamis karena selalu muncul gaya atau tren baru. Namun di balik tren pakaian, ada pelaku usaha dibidang fashion yang harus berjuang untuk mengelola bisnisnya. 

Nah ketika para pelaku usaha berusaha mengembangkan bisnis ini, salah satu kendala yang terjadi adalah ketidakmampuan dalam memasok produk. Artinya terjadi kesenjangan besar antara permintaan pasar dan pasokan pakaian di Indonesia yang berkaitan dengan produksi. 

Menjawab permasalahan tersebut, Sewing.id hadir sebagai konveksi premium yang menjadi solusi tepat dalam mengembangkan bisnis fashion, mulai dari skala kecil hingga merek berbasis online kelas besar, desainer, dan merek offline dari mal atau department store. 

Berdiri pada 2018, Sewing.di mengantongi banyak pengalaman dalam hal produksi. Itu karena Sewing.id sudah bekerja sama dengan sejumlah merek lokal ternama di Indonesia. Bisa dibilang Sewing.id memiliki lebih dari 100 klien dari toko besar hingga para pelaku usaha baru. 

Beberapa klien Sewing.id adalah Posu Women, Donna Prive, Ziel Kids, ARiA, Cottonink, 3Mongkis, Mimpikita, Thenblank, Posh The Label, Vone , dan masih banyak lagi.

Nah agar lebih jelas, yuk simak beberapa keunggulan dari Sewing.id yang layak dijadikan mitra terbaik dalam bisnis fashion: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Layanan

Konveksi premium ini menawarkan berbagai layanan dan jasa dari hulu ke hilir. Mulai dari pembuatan pola, manufaktur, hingga proses finishing. Bahkan kamu juga bisa berkonsultasi, kira-kira jenis bahan apa yang cocok digunakan dalam desain pakaian. 

Jika kamu baru memulai bisnis clothing dan mau pakaian yang diproduksi dengan pilihan sablon atau bordir, juga bisa! Sewing.id menerima produk pakaian tak hanya fashion wanita, tapi juga pria. 

3 dari 4 halaman

2. Tim Fashion Berkompeten

Sewing.id menghargai kualitas menjahit dengan menghadirkan hasil produk fashion terbaik dan tentunya sesuai dengan kepuasan klien. Jadi jangan khawatir karena Sewing.id memiliki tim fashion berkompeten lulusan ESMOD Raffles, La Salle, Bunka dan MKLAV yang sangat memahami tentang Pattern making, Sizing & Grading, Cut & Sew Production, Embroidery & Screen Printing. 

4 dari 4 halaman

3. Dukung Sustainable Fashion

Selama dua tahun terakhir, tren pakaian yang diproduksi dengan kain ramah lingkungan menarik banyak perhatian masyarakat. Sewing.id pun mendukung gerakan penggunaan bahan ramah lingkungan dengan menggunakan kain katun, viscose. 

Lalu pada kuartal terakhir tahun 2020, SewingTex yang berada di bawah grup Sewing mulai fokus pada pengadaan kain TENCEL. 

Russel Cung sebagai pendiri Sewing.id mengatakan bahwa usaha yang dibangunnya ini berhasil mendapat penghargaan dari LENZING Group--perusahaan asal Austria yang memproduksi TENCEL-- sebagai reseller kain TENCEL otentik pertama di Jakarta. 

"Hal ini menjadi bukti bahwa kami sangat peduli dan mendukung keberlanjutan bumi. Kami percaya bahwa fashion seharusnya tidak meninggalkan dampak yang parah untuk bumi," ujar Russel Cung. 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini