Sukses

Pertamina Sebar Hadiah di HUT ke-63, Ada E-Voucher BBM hingga Sepeda Brompton

Menjelang ulang tahun ke-63, Pertamina menawarkan berbagai keuntungan transaksi melalui aplikasi MyPertamina.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang ulang tahun ke-63, Pertamina menawarkan berbagai keuntungan transaksi melalui aplikasi MyPertamina. Berbagai penawaran dan keuntungan ini dapat dinikmati konsumen pengguna aplikasi MyPertamina mulai dari tanggal 27 November hingga 10 Desember 2020 dalam Program MyPertamina Fair.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, mengatakan ada banyak penawaran dalam Program MyPertamina Fair kali ini.

"Penawarannya beragam, baik penukaran poin ke produk Pertamina, merchandise, undian, hingga perolehan poin dengan bermain game," kata Putut di Jakarta, Sabtu (28/11).

Putut melanjutkan, program ini sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen yang aktif dan loyal bertransaksi. Sekaligus strategi mengajak pelanggan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Ada beberapa penawaran spesial di aplikasi MyPertamina yang hanya ada khusus dalam rangka ulang tahun Pertamina. Maka dari itu, Putut menyarankan agar pelanggan terus meningkatkan transaksi. Agar, poin yang terkumpul bisa digunakan dalam periode 2 minggu selama dilaksanakannya Program MyPertamina Fair.

"Bagi para konsumen loyal Pertamina pengguna MyPertamina, jangan lewatkan program ini," kata dia.

MyPertamina merupakan platfom aplikasi bagi konsumen Pertamina di seluruh Indonesia. Aplikasi ini bisa digunakan untuk pembelian produk, informasi seputar Pertamina dan produknya, promo, loyalty dan program-program lainnya.

MyPertamina juga merupakan salah satu cara Pertamina untuk mendukung program pemerintah mendorong cashless payment sebagai metode pembayaran yang lebih aman dan transparan. "MyPertamina memang dibuat untuk menyesuaikan metode transaksi di era modern saat ini," kata dia.

Putut menjelaskan, metode ini sangat menguntungkan karena lebih baik dari sisi keamanan transaksi. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi real time untuk jumlah transaksi dan produk yang dibeli.

Pada masa pandemi, metode cashless payment juga terus didorong sebagai bentuk pencegahan penularan melalui kontak fisik yang berlebihan. Pihaknya akan terus meningkatkan fitur dan fungsi MyPertamina agar dapat menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Keuntungan Ditawarkan di MyPertamina

Adapun Program MyPertamina Fair yang dapat dinikmati pengguna aktif MyPertamina antara lain:

- Penukaran Poin ke e-voucher untuk produk Bahan Bakar Minyak (BBM), LPG, dan Pelumas mulai dari 63 poin.

- Penukaran poin ke kupon undian Berbagai Berkah MyPertamina sejumlah 135 poin untuk 63 kupon undian.

- Flash Sale e-voucher dan merchandise setiap hari selama 63 menit mulai jam 19.30 WIB selama periode, dengan penukaran mulai dari 63 poin.

- Bazaar merchandise ekslusif produk Pertamina.

- Bazaar voucher partner, seperti voucher belanja, voucher makan/ minum, voucher E-Commerce baik dari grup Pertamina dan non Pertamina.

- Game Pasti Fast, main game dengan skor 50 dapat 1 poin MyPertamina.

- Undian Spesial MyPertamina Fair berupa Vespa Edisi Spesial MyPertamina, Sepeda Brompton, handphone (HP), dan Emas Murni.

- Pertashow edisi MyPertamina Fair, yang merupakan malam puncak flash sale dengan berbagai penawaran spesial. Termasuk pengumuman pemenang Program Berbagi Berkah MyPertamina edisi Desember, serta hiburan konser digital bintang tamu.

Reporter: Anisyah Al Faqir

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

    Pertamina

  • BBM atau Bahan Bakar Minyak adalah materi apapun yang bisa diubah menjadi energi.

    BBM