Sukses

Top 3: Harga BBM Pertalite Turun Jadi Rp 6.450

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Ada program menarik ditawarkan PT Pertamina. Penawaran ini dalam rangka Program Langit Biru (PLB). Di mana, PT Pertamina memberikan penawaran Program Pertalite Harga Khusus. Konsumen dapat merasakan performa BBM Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter, lebih rendah Rp 1.200 dari harga normal Pertalite yaitu Rp 7.650.

Kali ini, penawaran berlaku bagi wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara setelah sukses terlaksana di beberapa kota wilayah Jawa-Madura-Bali.

Artikel tentang harga Pertalite turun pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (16/11/2020):

1. Wah, Harga BBM Pertalite Turun Jadi Rp 6.450 di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara

PT Pertamina memberikan penawaran Program Pertalite Harga Khusus. Konsumen dapat merasakan performa BBM Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter, lebih rendah Rp 1.200 dari harga normal Pertalite yaitu Rp 7.650.

Penawaran ini dalam rangka Program Langit Biru (PLB). Kali ini, berlaku bagi wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara setelah sukses terlaksana di beberapa kota wilayah Jawa-Madura-Bali.

Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan mengatakan, melalui PLB, Pertamina meluncurkan Program Pertalite Harga Khusus.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Soekarno Hatta Jadi Salah satu Bandara Tersibuk di Dunia Selama Oktober

 

Meski di tengah pandemi, PT Angkasa Pura II mengklaim, bila pasar penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta berada dalam tren positif. Hal tersebut berdasarkan laporan yang diterbitkan lembaga penyedia data penerbangan global, OAG, yang berbasis di Inggris.

Sesuai laporan OAG Frequency & Statistics, kapasitas kursi penerbangan atau seat capacity yang tersedia di Bandara Soekarno-Hatta pada Oktober 2020, tercatat sekitar 2 juta kursi atau naik 0,2 persen bila dibandingkan dengan September 2020.

"Di sisi lain, kapasitas kursi pada Oktober 2020 yang sebanyak 2 juta kursi itu sudah mencapai sekitar 57 persen dari posisi Oktober 2019, saat tidak ada pandemi Covid-19, yakni sebanyak 3,55 juta kursi," tutur President Director PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, Minggu (15/11/2020).

Berita selengkapnya

3. Menhub Budi Karya Tegaskan Proyek LRT Jabodebek Rampung Juni 2022

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menandaskan, proyek pembangunan LRT Jabodebek akan rampung pada bulan Juni 2022.

Menhub bilang, transportasi adalah keniscayaan bagi kota besar seperti Jakarta. Kota besar harus memiliki angkutan massal. Setidaknya, 60 persen masyarakat perkotaan diarahkan untuk naik angkutan umum.

"Oleh karena itu di tengah pandemi Pak Presiden berpesan kepada kami, pembantunya, kita harus lakukan pembangunan, kalau rencananya 2022 bulan Juni selesai, maka harus selesai tapi kita laksanakan protokol kesehatan," ujar Menhub Budi di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Minggu (15/11/2020).

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini