Sukses

Pesta Rakyat Simpedes 2020, BRI Sebar 49 Hadiah untuk Nasabah di Kediri

Acara Pesta Rakyat Simpedes 2020 juga memiliki program hadiah langsung untuk nasabah yang melakukan top up tabungan Simpedes.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 secara virtual di Kantor Cabang (Kancab) BRI Kediri, Sabtu 24 Oktober 2020. Dalam acara yang sekaligus memperingati HUT ke-125 perseroan, BRI melalui Kantor Cabang Kediri akan melakukan pengundian langsung 49 hadiah.

Pemimpin Wilayah BRI Malang Prasetya Sayekti menyampaikan, acara pengundian hadiah di Kancab Kediri ini dapat disaksikan secara virtual melalui dua platform digital, yakni vidio.com dan facebook Liputan6.

"Salah satu acara dari Pesta Rakyat Simpedes 2020 yang digelar virtual ini adalah pengundian panen hadiah Simpedes tahun 2020. Dimana dengan saldo kelipatan Rp 100 ribu setiap bulannya, maka otomatis akan mendapatkan satu kupon undian yang akan diundi setiap periodenya, dan berhak berlaku kelipatannya," ucap dia, Sabtu (24/10/2020).

Prasetya mengatakan, semakin banyak nasabah BRI menabung, maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah dari program Panen Hadiah Simpedes 2020 ini.

Adapun untuk wilayah kerja Kantor Wilayah (Kanwil BRI) Malang sendiri, telah disiapkan hadiah undian sebanyak 1.190 hadiah. Otu terdiri dari 42 mobil, 263 sepeda motor, 567 televisi, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada 2 Mobil

Sedangkan untuk di Kantor Cabang Kediri, jumlah hadiah yang diundi pada sore hari ini sebanyak 49 hadiah. Yang terdiri dari 2 unit mobil, 10 unit sepeda motor dan 37 televisi.

"Perlu kami informasikan bahwa pengundian hadiah Simpedes ini tidak hanya di Kediri saja, tetapi dilakukan di semua kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. Dan dilaksanakan dua kali di dalam satu tahunnya," kata Prasetya.

Selain acara pengundian hadiah, ia melanjutkan, acara Pesta Rakyat Simpedes 2020 juga memiliki program hadiah langsung kepada nasabah yang melakukan top up tabungan Simpedes sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Alhamdulillah sampai dengan saat ini ada 4 nasabah yang telah mendapatkan hadiah mobil Mitsubishi Expander. Dan 5 nasabah mendapatkan sepeda motor Scoopy," ujar Prasetya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.