Sukses

Pengembang Ini Beri Subsidi DP untuk Unit Apartemennya

Liputan6.com, Jakarta - Anwa Residence kembali memberikan promo terbarunya di bulan oktober. Dengan mengambil tema Amazing Anwa hal ini membuktikan bahwa Anwa Residence selalu berkomitmen dalam memberikan yang terbaik untuk calon customernya.

“Dalam rangka menyambut bulan Oktober tentunya kita memiliki sejumlah promosi menarik yang kami berikan kepada calon customer Amazing Anwa. Di mana promo ini kami berikan bagi para calon customer yang memang memimpikan memiliki hunian apartemen dengan lokasi yang strategis," ujar Owner dari Anwa Residence Kenny Glorious Andwa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Promo di Oktober ini Anwa Residence memberikan berbagai kemudahan yang akan diterima oleh calon customer, seperti promo cicilan DP senilai Rp 1,9 jutaan include semi furnished kitchen set by Modena. Tidak hanya promo cicilan DP saja, di Amazing Anwa para calon customer akan diberikan subsidi DP senilai 5 persen + Akad Kredit.

Bagi para calon customer yang tertarik untuk membeli unit secara cash, Anwa Residence akan memberikan hadiah menarik seperti motor vespa, sepeda lipat dan Ipad tanpa diundi. Jadi, calon customer bisa langsung ambil hadiahnya tanpa harus diundi.

Tidak hanya memiliki promo menarik yang diberikan oleh Anwa Residence Bintaro, akan tetapi letak dari Anwa begitu strategis sehingga memudahkan masyarakat dalam beraktivitas. Dengan letaknya yang strategis, membuat Apartement ini banyak dilirik oleh masyarakat hingga Artis Indonesia seperti Raffi Ahmad dan Rizky Billar yang beberapa waktu lalu telah membeli sebuah unit di Anwa Residence Bintaro.

”Komitmen kami memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dengan membangun secara berkelanjutan dan terus menurus meski di tengah pandemic Covid-19. Kami juga memberikan fasilitas yang lengkap dan letak yang strategis. Hal ini dapat dilihat dari antusias masyarakat yang datang ke marketing gallery kami, dan juga para artis Indonesia yang melakukan investasi di Anwa Residence” Tutup Kenny.

2 dari 3 halaman

PTPP Garap Proyek Apartemen Senilai Rp 1,29 triliun di Bogor

PT PP (Persero) Tbk (PTPP) mulai melaksanakan pembangunan proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark. Pembangunan tersebut ditandai dengan dilakukannya prosesi peletakan batu pertama atau groundbreaking ceremony atas pembangunan proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark yang dilaksanakan.

Groundbreaking ceremony tersebut diselenggarakan di lokasi proyek dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat bagi para tamu undangan yang hadir dan menerapkan jaga jarak satu sama lainnya. Proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark dimiliki oleh PT Sejahtera Eka Graha dengan nlai kontrak sebesar Rp 1,29 triliun.

“Berbekal pengalaman dan kualitas pekerjaan yang dihasilkan oleh Perseroan dalam mengerjakan berbagai proyek, terutama highrise building Perseroan telah dipercaya oleh PT Sejahtera Eka Graha untuk mengerjakan pembangunan Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat," ungkap Direktur Operasi 1 PTPP Anton Satyo Hendriatmo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (14/9/2020).

Proyek pemban yang berlokasi di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Provinsi Jawa Barat ini dilaksanakan dengan jangka waktu selama 20 (dua puluh) bulan dimana ditargetkan dapat rampung pada bulan Maret 2022.

"Kami akan menjaga kepercayaan tersebut dengan terus berkomitmen untuk tetap memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan customer dan menyelesaikan pekerjaan pembangunan proyek ini sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama," lanjut dia.

Adapun lingkup pekerjaan yang dilakukan oleh Perseroan, antara lain pekerjaan perencanaan desain pembangunan dan Detail Engineering Design (DED), pekerjaan persiapan, prasarana dan penunjang, pekerjaan jalan akses, pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur, pekerjaan Mechanical, Electrical & Plumbing (MEP), dsb.

PTPP akan membangun apartemen sebanyak 7 tower dimana setiap tower terdiri dari 2 basement, 18 lantai, dan 1 lantai atap.

"Terutama di masa pandemic Covid-19 ini, Perseroan akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat di lingkungan proyek agar pelaksanaan proyek ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan. Sebagai perusahaan kontraktor BUMN yang berpengalaman, kami akan mengutamakan safety dan quality di dalam setiap pelaksanaan pekerjaan,” tutup Anton. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: