Sukses

Cara Everplate Kitchens Tumbuhkan UMKM di Jakarta Utara dan Ini Rahasia Makanan Korea yang Viral di Tiktok

Liputan6.com, Jakarta Everplate Kitchens membuka fasilitas keempat di Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ini merupakan salah satu wilayah dengan volume pengiriman tertinggi di Jakarta Utara.

Fasilitas itu berjarak sekitar 1,1 km dari Stasiun LRT Pegangsaan Dua, yang kian memudahkan para pengusaha atau karyawan mengakses Everplate Kitchens dan menikmati makanan yang ditawarkan.

“Saat kami memilih properti untuk Everplate, salah satu tujuannya adalah untuk meregenerasikan area yang dianggap telah lewat masa jasanya. Kami merasa bahwa konsep cloud kitchen bisa meningkatkan ekonomi lokal selama pandemi ini,” ujar Abudy Nazhier, Property Acquisition Manager Everplate Kitchens.

Kelapa Gading atau Kelapa Nias merupakan kawasan perumahan yang besar. Ini membuka kesempatan bagi UMKM kuliner untuk meluaskan jangkauan pemasaran dan menambahkan opsi takeaway bagi konsumen.

Everplate Kitchens ingin terus berinovasi dan menganalisa yang jadi kebutuhan para pengusaha kuliner saat berekspansi ke lokasi baru.

Beberapa merchant yang telah bergabung di fasilitas Everplate Kitchens sebelumnya juga ikut kembali bergabung di cabang Kelapa Nias terbaru. Itu di antaranya Fried Chicken Master, Klean Bowl dan 1011 Sip Tea.

Tertarik untuk bergabung di Everplate Kitchens? Langsung daftar di lp.everplate.co.id/daftar-konsultasiIngin cari tahu promo terbaru dan menarik? Ikuti akun Instagram @everplatekitchens.id!

 

 

Tahu tidak, jika makanan Korea yang Viral di Tiktok ternyata tersembunyi di Everplate Kitchens, La Codefin Kemang Raya.

Ingin tahu, ayo dengarkan penuturan CEO Red Dog Group Daniel Sidik tentang bisnis dan pengalamannya di cloud kitchen pada video berikut: