Sukses

BRI Bakal Undi Langsung 19.219 Hadiah Pesta Rakyat Simpedes di 2 Platform Digital

BRI menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 secara virtual sejak 11 September hingga 22 Desember 2020

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 secara virtual sejak 11 September hingga 22 Desember 2020. Dalam acara yang sekaligus memperingati HUT ke-125 perseroan, BRI bakal membagikan 19.219 hadiah kepada seluruh nasabahnya di Tanah Air.

Pada edisi ketiga Pesta Rakyat Simpedes 2020, BRI menggelar panggung secara virtual melalui Kantor Wilayah (Kanwil) Surabaya di Kapas Krampung, Sabtu (26/9/2020).

Namun, acara tersebut dapat disaksikan secara online melalui dua platform digital yakni vidio.com dan facebook Liputan6.

Dalam kata sambutannya, Pemimpin BRI Kanwil Surabaya Tris Wahyu Herlina mengungkapkan, PRS 2020 akan membagikan jumlah hadiah terbesar bagi nasabah BRI selama penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes. Proses pengundian 19.219 hadiah pun akan dilakukan langsung di vidio.com dan Facebook Liputan6.

"Panen hadiah Simpedes akan disiarkan langsung melalui vidio.com dan Facebook Liputan6," kata dia.

Nantinya, undian tersebut akan diundi di 400 kantor cabang di seluruh Indonesia, sehingga peluang nasabah BRO Simpedes mendapatkan hadiah dari PRS 2020 jadi lebih besar.

Adapun jumlah undian dari 19.219 hadiah yang disebar BRI pun beragam. Mulai dari 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi, hingga ribuan hadiah lainnya. Proses pengundian Panen Hadiah Simpedes ini bakal dilakukan setiap pekan.

Tris Wahyu menyampaikan, nasabah BRI yang ingin memenangkan salah satu hadiah pada PRS 2020 kali ini pun mudah, yakni hanya dengan satu syarat.

"Nasabah BRI yang ingin mengikuti Panen Hadiah Simpedes simpel, cukup dengan saldo minimal Rp 100 ribu saja sudah bisa mengikuti," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Rakyat Simpedes Hadirkan Milenial Pengharum Nama Bangsa di Dunia

Hari ini, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020.

Di episode ketiga ini, Pesta Rakyat Simpedes menampilkan talkshow inspiratif yang mengusung tema "Dari Indonesia Untuk Dunia" hingga pertunjukan musik dari Rizky Febian dan Armada.

Sebelumnya, pada episode kedua mengusung tema 'Milenial Membangun Negeri'. Pesta Rakyat Simpedes episode ketiga ini disiarkan secara live streaming melalui Vidio.com pada hari Sabtu, 26 September 2020.

Untuk memberikan inspirasi bagi generasi muda, episode ketiga ini akan menghadirkan pembicara salah satunya Manshur Praditya yang telah mempopulerkan Angklung ke dunia dengan cara yang unik.

Manshur Praditya adalah sosok generasi masa kini yang berhasil membawa angklung ke level yang lebih tinggi. Angklung dikenal sebagai alat musik tradisional asal Jawa Barat yang bisa dimainkan sendiri atau berkelompok.

Musik angklung juga terus mengalami perkembangan karena sering dikolaborasikan dengan berbagai alat musik modern seperti gitar, biola, dan drum. Manshur sendiri membawa musik angklung dengan cara yang beda, yaitu dikolaborasikan dengan musik EDM yang sering dibawakan oleh para DJ, lho!

Penampilannya yang unik inilah yang membuat cowok kelahiran 25 Januari 1994 tersebut sering diundang ke berbagai acara, bahkan hingga ke luar negeri. Ia juga sering melakukan kolaborasi dengan sederet musisi, seperti Rocket Rockers, D'cinnamons, Abdul Idol, Ari Irham, hingga Dwiki Darmawan. Ia juga sering mewakili Indonesia untuk tampil di berbagai negara, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan, hingga Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.