Sukses

Top 3: Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 15 Agustus 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari kaninet kerja 2014-2019 Susi Pudjiastuti membuka lowongan kerja besar-besaran untuk 6 posisi kerja yang berbeda-beda di Kantor Susi Pudjiastuti.

Tentu saja, adanya lowongan kerja ini memberikan angin segar ke banyak orang. Pasalnya, di tengah pandemi ini banyak orang yang kehilangan pekerjaan.

Artikel mengenai adanya lowongan kerja di kantor Susi Pudjiastuti ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu 15 Agustus 2020:

1. Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Buruan Daftar

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari kaninet kerja 2014-2019 Susi Pudjiastuti membuka lowongan kerja besar-besaran untuk 6 posisi kerja yang berbeda-beda di Kantor Susi Pudjiastuti.

Melansir dari laman Instagram resminya, Jumat (14/08/2020) berikut persyarat umum untuk Anda calon pelamar yang berminat untuk mendaftar di kantor Susi Pudjiastuti:

· Fresh graduate

· Wajib mengirimkan portofolio

· TOEFL minimal 450 atau IELTS minimal 5,5

· Lancer berkomunikasi dalam Bahasa inggris.

Simak artikel selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mantap, Usai Terima Gaji ke-13 PNS Dapat Diskon Rp 10 Juta Beli Honda CBR

Pegawai Negeri Sipil (PNS) sepertinya tengah dimanjakan dengan berbagai diskon selama Agustus 2020 ini. Setelah sebelumnya Yamaha menawarkan diskon hingga Rp 6 juta untuk pembelian motor, kini Honda pun tidak mau kalah.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan dealer motor Honda Jakarta Tangerang menawarkan berbagai promo untuk PNS.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita mengatakan, kali ini PNS dapat menikmati double bonus lewat Promo Spesial PNS.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pulihkan Ekonomi dari Pandemi, Jokowi Minta Masyarakat Ubah Cara Kerja

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat Indonesia mengubah pola kerjanya untuk bisa mempercepat proses pemulihan ekonomi. Menurut dia, kecepatan menjadi langkah yang harus dilakukan agar aktivitas perekonomian tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19.

"Kita harus melakukan reformasi fundamental dalam cara kita bekerja. Kesiap-siagaan dan kecepatan kita diuji," imbuh Jokowi dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI 2020.

Jokowi menyatakan, kecepatan diperlukan seperti dalam hal mengevakuasi Warga Negara Indonesia (WNI) dari wilayah pandemi, seperti di Tiongkok.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini