Sukses

Top 3: Pemilik 5 Zodiak yang Dikenal Pemurah dan Dermawan

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini, manusia memiliki sikap beragam. Terdapat beberapa orang yang terlahir dengan hati yang pemurah. Mereka tak segan-segan menyumbangkan uang bahkan tenaga untuk memudahkan urusan orang terdekatnya.

Ternyata hal ini juga bisa dipengaruhi dari zodiak orang tersebut. Beberapa zodiak memang memiliki sifat pemurah dan dermawan.

Artikel tentang zodiak ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Sabtu (19/6/2020)

1. Pemilik 5 Zodiak Ini Dikenal Pemurah dan Dermawan

Sikap tak tega seringkali membuat orang menjadi pemurah dan tak tega melihat kesusahan orang lain. Berdasarkan astrologi, sebagian zodiak ternyata tidak tahan melihat orang lain mengalami kesulitan finansial.

Melansir laman yourtango.com, Kamis (18/6/2020), terdapat beberapa orang yang terlahir dengan hati yang pemurah. Mereka tak segan-segan menyumbangkan uang bahkan tenaga untuk memudahkan urusan orang terdekatnya.

Sebagian dari mereka bahkan rela memberikan uang pada orang-orang yang tak dikenal.

Berita selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sah, Ini Susunan Komisaris dan Direksi Baru Telkom Indonesia

2. Sah, Ini Susunan Komisaris dan Direksi Baru Telkom Indonesia

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) atau Telkom menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Jumat, 19 Juni 2020. RUPS tahun buku 2019 berlangsung di Auditorium Telkom Landmark Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ada 6 pembahasan dalam RUPST. Ini antara lain, pengesahan laporan keuangan, pengesahan penggunaan laba bersih perseroan tahun buku 2019 dan perombakan direksi serta komisaris. RUPST berlangsung mulai pukul 14.30 WIB.

Pada jajaran komisaris, Rhenald Kasali kembali ditunjuk sebagai Komisaris Utama. Demikian pula Ririek Adriansyah masih menduduki kursi Direktur Utama di BUMN telekomunikasi ini.

Berita selengkapnya

3. AirAsia Kembali Angkut Penumpang Berjadwal Mulai Hari Ini 19 Juni 2020

Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia resmi kembali melayani penerbangan berjadwal di Indonesia, mulai Jumat, 19 Juni 2020.

Pembukaan penerbangan ini ditandai dengan pengoperasian rute domestik Jakarta-Denpasar, Jakarta-Medan, dan penerbangan internasional Surabaya-Kuala Lumpur dan Medan-Kuala Lumpur menggunakan pesawat Airbus A320.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, penerbangan berjadwal perdana pasca hibernasi ini menandai kembalinya layanan AirAsia Indonesia pada rute tersebut yang nantinya akan dilanjutkan dengan penambahan frekuensi penerbangan secara bertahap dan pengoperasian rute-rute lainnya.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini