Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Chevron Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi corona, mayoritas perusahaan melakukan pengurangan jumlah pegawainya akibat terkena dampak pandemi virus corona.

Namun hal berbeda dilakukan oleh salah satu perusahaan migas, yaitu Chevron Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Chevron membuka lowongan pekerjaan untuk 14 posisi sekaligus

Untuk pengiriman lamaran, pelamar diminta menyiapkan resume lengkap dan foto berwarna. Bila persyaratan sudah lengkap, pelamar diminta memasukannya melalui link My jobsDB, yang dipilih sebagai rekan kerjasama Chevron Indonesia.

Artikel mengenai lowongan kerja Chevron ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu, 30 Mei 2020:

2 dari 4 halaman

1. Ayo Dicoba, Perusahaan Migas Ini Buka Lowongan Kerja hingga 14 Posisi

PT Chevron Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk 14 posisi sekaligus. Dengan penempatan di dua daerah, yakni Jakarta dan Riau.

Melansir laman resminya, indonesia.chevron.com, Jumat (29/5/2020), perusahaan membutuhkan pekerja yang memiliki pengalaman pada bidang yang sama.

Di setiap bidang, perusahaan menetapkan kriteria dan persyaratan yang harus dipenuhi pelamar yang berminat.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 4 halaman

2. Menko Airlangga: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Berlanjut hingga Surabaya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan agar megaproyek kereta api cepat Jakarta ke Bandung diintegrasikan atau diperpanjang ke Surabaya, Jawa Timur.

Pernyataan itu disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto  usai rapat terbatas “Evaluasi Proyek Strategis Nasional untuk Pemulihan Ekonomi Nasional Dampak COVID-19” bersama Presiden Joko Widodo seperti melansir laman Antara di Jakarta, Jumat (29/5/2020).

"Arahan Bapak Presiden kereta cepat ini dilanjutkan, artinya perencanaannya dari Jakarta - Bandung, Bandung - Surabaya sehingga tentu nanti akan ditindaklanjuti,” jelas dia.

Baca artikel selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

3. Ingin Tahu Bagaimana Hidup di Era New Normal? Ini Gambarannya

Sudah kebayang belum bagiaman kehidupan saat new normal nanti? Bukan berarti saat memasuki tatanan hidup baru nanti kita tidak bisa nongkrong di cafe. Bukan berarti kita tidak bisa jajan di warung pinggir jalan.

Soal bagaimana gambaran kehidupan baru di tengah pandemi corona nanti, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) telah membuat cuplikan videonya.

"Ini merupakan tayangan simulasi, sosialisasi persiapan bagi pelaku UMKM memasuki reaktivasi kegiatan usaha," kata Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Kamis (28/5/2020).

Baca artikel selengkapnya di sini