Sukses

Top 3: PLN Minta Pelanggan Kirim Foto Meteran

Liputan6.com, Jakarta - PLN meminta pelanggan mengirimkan identitas pelanggan dan foto angka yang terdapat pada kWh meter melalui WhatsApp. Langkah ini untuk menerapkan imbauan physical distancing.

Pelanggan PLN dapat mengirimkan ID Pelanggan dan foto angka kWh meter sesuai dengan wilayah kerja Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) yang melayani.

Artikel mengenai cara PLN menerapkan physical distancing ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 26 Maret 2020:

1. Cegah Penyebaran Corona, PLN Minta Pelanggan Kirim Foto Meteran Listrik

PT PLN (Persero) meminta kepada pelanggan pascabayar untuk mengirimkan identitas pelanggan dan foto angka yang terdapat pada kWh meter melalui email maupun aplikasi WhatsApp. Langkah ini untuk menerapkan imbauan physical distancing.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Ikhsan Asaad menjelaskan, pelanggan cukup mengirimkan 1 kali saja selama Periode tanggal 23-29 Maret 2020.

"Supaya aman dan nyaman dalam masa darurat bencana wabah Corona Covid-19 khususnya di Jakarta, kita ikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi pertemuan antarorang sementara waktu," kata dia.

Simak berita selengkapnya di sini.

 

2 dari 3 halaman

2. Dikabarkan Ada Penumpang Positif Corona, AirAsia Hentikan Operasional Pesawat

AirAsia memastikan telah melakukan penanganan sesuai prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah dan juga organisasi kesehatan internasional. Langkah ini menanggapi informasi adanya penumpang penerbangan QZ 556 tujuan Kuala Lumpur dari Bali yang diduga positif Corona.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga menjelaskan, perusahaan telah memantau perkembangan informasi terkait penumpang penerbangan QZ 556 tujuan Kuala Lumpur dari Bali pada tanggal 19 Maret 2020. AirAsia juga tengah melakukan koordinasi lebih lanjut dengan otoritas terkait.

"Dapat dikonfirmasi bahwa seluruh penumpang dalam penerbangan tersebut telah melalui proses pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki pesawat dan tidak ditemukan adanya penumpang yang menunjukkan gejala sakit," jelas dia.

Simak berita selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. Kondisi Menhub Budi Karya Membaik, Alat Bantu Pernapasan Sudah Dilepas

Juru Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jodi Mahardi, memastikan bahwa kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berangsur membaik usai terpapar virus Corona Covid-19. Hal itu dia sampaikan dalam video offline yang dibagikan kepada wartawan.

"Kondisi Menhub (Budi Karya Sumadi) sudah membaik," katanya di Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Bahkan, kata Jodi, pihak RSPAD kini sudah melepas alat bantu pernapasan Budi Karya. Dia berhadap kondisi Menhub dapat semakin baik dan bisa segera beraktivitas kembali seperti biasanya.

Simak berita selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Karyawan Baru? 5 Tips Ini Bikin Hari Pertama Kerja Berkesan
Artikel Selanjutnya
Harga Minyak Dunia Naik Didukung Paket Stimulus AS