Sukses

Siapa Minat, Perusahaan Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja buat Semua Jurusan

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang sedang mencari pekerjaan, terbuka lowongan pekerjaan di Maskapai Penerbangan Susi Air. Perusahaan akan menempatkan pekerja yang diterima pada beberapa daerah di seluruh Indonesia.

Informasi lowongan kerja ini diposting langsung mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti melalui laman instagramnya @susipudjiastuti115, seperti dikutip, Sabtu (7/3/2020).

Lowongan kerja yang berbalut Management Trainee ini dibuka untuk Susi Air dan Marine Group. Lowongan dibuka untuk lulusan Strata 1, Diploma, Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk semua jurusan.

"Lancar Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, kreatif dan inovatif, serta bisa bekerja secara individu maupun tim," ujar postingan Susi tersebut.

Persyaratan lain dari lowongan kerja ini adalah IPK mininal 3 (negeri) dan 3,5 (Swasta) untuk lulusan S1. Kemudian skor TOEFL minimal 400.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penempatan

Disebutkan pula bila mereka yang diterima akan ditempatkan di seluruh Indonesia. Seperti di Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Manokwari, Pangandaran, Sorong, Samarinda, Padang, Dabo, Natuna, Luwuk, Masamba, Ambon, Ternate, Kupang , Rote, Sabu, Maumere, Pontianak hingga Belitung.

"Untuk wawancara pelamar Diploma, SMA dan SMK akan dilaksanakan di daerah setempat dan untuk S1 di Pangandaran," mengutip penjelasan Susi.

Perlu dicatat bila lamaran pekerjaan paling lambat dikirim pada 21 Maret 2020. Pelamar diminta mengirimkan CV ke email di mt.recruiting@susiair.com, dengan subyek email" {Pendidikan Terakhir} Nama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.