Sukses

Tengok Keseruan Orientasi Karyawan Baru Emtek di EMTRACKS

Liputan6.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) menggelar orientasi karyawan baru bertajuk EMTRACKS Emtek New Employee On-Boarding Program di SCTV Tower Lantai 19, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 27 Februari 2020.

Orientasi yang mengumpulkan puluhan karyawan baru dari seluruh anak usaha Emtek ini dihelat untuk memberi pemahaman lebih dalam tentang perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut, Pieter Adrian selaku VP Human Resources Emtek Group menyatakan, orientasi ini dilakukan agar peserta memiliki sense of belonging yang kuat terhadap perusahaan.

"Jadi selain supaya lebih paham dengan Emtek, juga akan meningkatkan rasa memiliki terhadap Emtek sendiri," ujar dia.

Hadir pula Chief Finance Officer KLY Group, Oktaviani dan menjelaskan portofolio bisnis Emtek yang tak hanya berkutat di kancah media dan hiburan, namun bisnis dan layanan digital lainnya.

Emtek dengan skala bisnisnya saat ini memiliki impian menciptakan integrated ecosystem antara media platform, content and talent serta digital business and services.

"Jadi ketika orang bangun tidur, istirahat bekerja, belanja, itu pakainya produk Emtek," jelas wanita yang akrab disapa Okta tersebut.

Bukan cuma penjelasan materi, para peserta juga bermain games seru. Ada reward bintang untuk setiap peserta yang aktif bertanya, menjawab dan menunjukkan kemampuan diri.

  • PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) didirikan pada 1983 meliputi industri media, telekomunikasi, dan infrastruktur.
    Emtek
Loading