Sukses

Ingin Umrah atau Wisata Halal? Coba Tengok Aplikasi Ini

Aplikasi umroh.com merupakan marketplace online yang didirikan oleh Ridho Irawan dan Lia Firdaus.

Liputan6.com, Jakarta Ibadah umrah saat ini dapat dengan mudah dilakukan. Banyaknya aplikasi layanan haji memudahkan jamaah melakukan ibadah umrah. Salah satu aplikasi yang menyediakan paket pelayanan travel umrah adalah umroh.com.

Aplikasi umroh.com merupakan marketplace online yang didirikan oleh Ridho Irawan dan Lia Firdaus, PT. Amanah Umroh Handal. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 paket umrah dari berbagai travel umrah di seluruh Indonesia. Sebelum menjadi aplikasi, umroh.com ini merupakan sebuah situs website yang kemudian pada 15 Mei 2019 beralih menjadi sebuah aplikasi.

Umroh.com telah mengantongi izin dari Kementerian Agama untuk membantu mempermudah para umat muslim Indonesia untuk melakukan ibadah umrah.

Dengan aplikasi ini, semua orang dapat menentukan paket umrah dengan fitur-fitur yang disediakan. Memilih paket umrah berdasarkan biaya umrah terendah, tanggal keberangkatan, kota keberangkatan, lama perjalanan, hingga dapat mencari pilihan travel umrah sesuai kebutuhan.

Selain memilih melalui fitur yang disediakan, dengan aplikasi ini para pengguna dapat melihat itinerary apa saja yang di lakukan saat beribadah umrah dari awal hingga akhir. Para pengguna aplikasi ini juga dapat membandingkan fasilitas dan biaya umrah dari setiap travel umrah yang ada didalam aplikasi ini.

Umroh.com menyediakan pula berbagai paket halal trip dan dalam waktu dekat aplikasi ini mengembangkan dirinya dengan akan mengadakan paket Haji Furoda dan Haji Plus.

Saat melakukan pemesanan para pengguna dianjurkan sudah memiliki paspor dengan masa berlaku sekurang-kurangnya satu tahun. Jika belum memiliki paspor, maka harus segera melakukan proses pembuatan paspor maksimal tiga bulan sebelum waktu keberangkatan.

 

Reporter : Helena Yupita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini