Sukses

Top 3: Pendaftaran CPNS 2019 Ditutup

Liputan6.com, Jakarta - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah ditutup. Seluruh instansi yang berpartisipasi dalam rekrutmen CPNS ini telah menyelesaikan tahapan pendaftaran administrasinya. 

Instansi paling akhir yang menutup pendaftaran seleksi administrasi, ialah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Waktu tepatnya pada 10 Desember 2019 pukul 10.00 WIB kemarin.

Artikel mengenai penutupan pendaftaran CPNS 2019 menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (12/12/2019):

1. Pendaftaran CPNS 2019 Ditutup, Cek Jumlah Pendaftar Tiap Formasi di Sini

Pekan ini, hampir 100 persen instansi yang berpartisipasi dalam Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 menutup pendaftarannya.

Mengutip laman resmi SSCN BKN, Rabu (11/12/2019) instansi paling akhir yang menutup pendaftaran seleksi administrasi, ialah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Waktu tepatnya pada 10 Desember 2019 pukul 10.00 WIB kemarin.

Sebagai informasi, akun media sosial resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan total jumlah pelamar CPNS 2019 pada Senin (9/11/2019) pukul 15.43 WIB.

Baca artikel selengkapnya di sini

2 dari 3 halaman

2. BUMN Ini Buka Lowongan Kerja Terbaru, Tertarik Mencoba?

Tertarik berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN)?. Buruan persiapkan diri terbaik Anda karena BUMN PT Indah Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Indah Karya membuka lowongan kerja dengan menyediakan dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 19 Desember 2019.

Sekadar informasi, PT Indah Karya (Persero) merupakan salah satu Konsultan Teknik dan Manajemen yang berdiri sejak tahun 1961. Perusahaan memiliki layanan konsultansi yang mencakup bidang Khusus dan Umum.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Harbolnas Kembali Digelar, Simak Dulu Tips Belanja Online Ini

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali digelar. Tentu ini menjadi peluang bagi mereka yag berharap mendapatkan produk keinginan dengan harga miring.

Namun, bagi yang ingin mengikuti Harbolnas, harus memperhatikan beberapa hal. Seperti menyusun rencana belanja agar jangan sampai promo Harbolnas malah membuat rekening jebol.

"Konsumen tetap harus mengedepankan perilaku belanja yang kritis dan rasional. Belanjalah berdasar pada kebutuhan bukan keinginan. Jangan terjerat bujuk rayu diskon, sebab banyak diskon hanyalah gimmick marketing alias diskon abal-abal," ujar Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi.

Baca artikel selengkapnya di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Perum Damri Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Cabai Meroket, Naik 2 Kali Lipat