Sukses

Dukung Bisnis dan Industri, PLN Gelar Year End Vaganza

Bisnis dan industri yang menggeliat adalah cermin pertumbuhan ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya kembali menawarkan kemudan bagi kalangan bisnis dan industri Jakarta. Kali ini, dengan menggelar melalui Year End Vaganza. Program khusus diberikan kepada kalangan industri dan bisnis tegangan menengah dengan daya di atas 200 kVA.

Melalui Year End Vaganza, PLN UID Jakarta Raya memberikan program khusus bagi pelanggan industri dan bisnis yang ingin meningkatkan produksi dan membutuhkan tambah daya listrik sementara.

"Pelaku bisnis dapat menikmati program khusus ini sampai 29 Februari 2020," jelas General Manager PLN UID Jakarta Raya M. Ikhsan Asaad di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Bisnis dan industri yang menggeliat adalah cermin pertumbuhan ekonomi. Di tengah situasi global yang tidak menentu, Jakarta sebagai pusat bisnis industri, masih menunjukkan pertumbuhan ekonomi.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta di kuartal III sebesar 6,07 persen. Angka tersebut melampaui pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,02 persen. Listrik adalah salah satu hal penting dalam bisnis.

 

Tonton Video Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Tarif

Tidak hanya tambah daya listrik sementara, Year End Vaganza juga memberikan diskon tarif. Ikhsan menyebut, PLN memberikan diskon tarif khusus bagi penggunaan listrik tarif industri di luar waktu beban puncak (LWBP). Diskon khusus sebesar 30 persen diberikan PLN pada pelanggan yang memanfaatkan listrik pada pukul 23.00 - 08.00.

"Bagi pelanggan yang menikmati keandalan listrik kualitas premium, PLN memberikan tambahan diskon sebesar 5 persen," tambah Ikhsan.

Melalui program diskon tarif LWBP tersebut, Ikhsan berharap, para pelaku industri dapat memaksimalkan produksinya di akhir tahun. Mereka dapat menikmati program diskon tarif listrik khusus tersebut sampai 31 Desember 2019.

Pelaku industri yang tertarik untuk mengikuti program Year End Vaganza, dapat menghubungi kantor pelayanan PLN terdekat di area kerja Jakarta Raya.

"Year End Vaganza juga merupakan dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional serta ranking Kemudahan Berbisnis (Ease of Doing Business)," Ikhsan menambahkan.

PLN juga menyadari bahwa saat akhir tahun banyak industri yang meningkatkan produksi dan bisnis di Jakarta yang menggelar midnight shopping. Sehingga promo PLN Year End Vaganza merupakan solusi tepat bagi para pelanggan PLN Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PLN merupakan perusahaan listrik milik negara.

    PLN

  • Listrik adalah daya atau kekuatan yang dapat digunakan untuk menghasilkan panas, cahaya, atau untuk menjalankan suatu mesin.

    Listrik