Sukses

Top 3: Temuan Bongkahan Emas Senilai Rp 1,45 Miliar

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (10/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini seorang pemburu harta karun dari Skotlandia sangat beruntung. Ia telah menemukan bongkahan emas padat di sebuah sungai.

Bongkahan emas ini merupakan bongkahan yang bersih alias tidak ada kandungan apapun selain emas di dalamnya.

Penemu yang tidak mau disebutkan namanya ini menggunakan metode pemulungan yang disebut sniping. Ia menyelam di perairan dangkal dan membalik bebatuan dan tanah untuk mencari harta karun yang terkubur.

Artikel mengenai penemuan bongkahan emas bernilai miliaran tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (10/12/2019):

1. Beruntung, Pemburu Harta Karun Temukan Bongkahan Emas Senilai Rp 1,45 Miliar

 

Baru-baru ini seorang pemburu harta karun dari Skotlandia sangat beruntung. Ia telah menemukan bongkahan emas padat di sebuah sungai. Bongkahan emas ini disebut-sebut memecahkan rekor terbesar yang pernah ditemukan di Inggris.

Tak tanggung-tanggung, nilai bongkahan emas atau biasa juga disebut dengan gold nugget ini mencapai 80 ribu euro atau USD 103.400. Jika dirupiahkan, nilai dari bongkahan emas tersebut mencapai ‭Rp 1,45 miliar.

Oleh penemunya diceritakan, gold nugget tersebut terlihat berkilau di dasar sungai. Saat ditarik ternyata sebuah bongkahan emas berbentuk setengah lingkaran.

Baca berita selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Para Workaholic, Ini Tanda Badan Kamu Sudah Tak Kuat Kerja

Rutinitas tiap hari tentu bisa menguras tenaga dan melelahkan. Wajar saja mengingat fisik itu punya energi yang terbatas dan setiap orang tentu memiliki ketahanan fisik yang berbeda karena banyak faktor.

Oleh karena itu, ada orang yang terlihat selalu seolah tak pernah merasa lelah setiap hari, ada pula yang cepat lelah. Faktor lain seperti kurang tidur, olahraga, pola makan tidak teratur juga bisa membuat badan mudah lelah.

Bagi yang setiap harinya seolah tak pernah kekurangan energi hingga menyandang gelar workaholic, sebaiknya ketahui tanda-tanda ini demi kesehatan badan Anda.

Baca berita selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. 4 Cara Biar Untung Pakai Kartu Kredit

Menggunakan kartu kredit sudah menjadi kebutuhan banyak orang, mengingat ada banyak fitur menarik yang ditawarkan produk keuangan yang satu ini.

Bukan hanya itu saja, kartu kredit juga bisa membuat beragam transaksi keuangan menjadi lebih mudah dan praktis.

Meski begitu, tak sedikit juga orang yang mengalami masalah akibat penggunaan kartu kredit ini. Penting untuk selalu menggunakan kartu kredit dengan cermat, sehingga berbagai risiko yang merugikan bisa dihindari.

Baca berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini