Sukses

Ayo Daftar, Anak Usaha Pelindo III Buka Lowongan Kerja buat Lulusan SMK-S1

Liputan6.com, Jakarta Tertarik berkarier di anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS)? Persiapkan diri terbaik Anda karena PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Pelindo Daya Sejahtera membuka lowongan kerja untuk 11 posisi sekaligus yang mana ditunjukkan untuk lulusan SMK/sederajat dan S1. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 20 November 2019.

Nantinya, para kandidat yang terpilih akan ditugaskan di wilayah berbeda, yaitu PT Terminal Teluk Lamong, PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA), Semarang, dan PT BIMA Semarang.

Sekadar informasi, keberadaan PT Pelindo Daya Sejahtera tidak lepas dari komitmen manajemen PT Pelindo III dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja. Manajemen PT Pelindo III menilai hal tersebut dapat terwujud apabila tenaga kerja dikelola secara profesional.

Atas dasar itu, PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan yang khusus bergerak di bidang alih daya, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS). Pendirian perusahaan dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III.

 

Mengutip laman rekrutmen PT Pelindo Daya Sejahtera, berikut posisi yang disediakan dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posisi yang Disediakan

1. Anggota Pengamanan (PS-19)

2. Teknisi Elektrik (EL-30)

3. Teknisi Mekanik (ME-30)

4. Safety Officer (SFO-30)

5. Helper (HLP-30)

6. Welder (WLD-30)

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

7. Anggota Pengamanan (PS-2)

8. Teknisi Automation (AUTO-302)

9. Safety Officer (SFO-302)

10. Teknisi Mekanik (ME-302)

11. Teknisi Elektrik (EL-302)

Untuk melihat persyaratan tiap posisi, dapat dilihat di sini

4 dari 4 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini 

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 20 November 2019.

Catatan:

- Selama proses rekrutmen dan seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.⁣⁣⁣⁣

- Apabila terdapat pihak yang menyalahgunakan/meminta imbalan terkait proses rekrutmen PT PDS dimohon untuk melapor ke nomor 081358560188.⁣⁣

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.