Sukses

Genjot Pertumbuhan Simpanan, BRI Tambah Sentra Layanan Prioritas di Padang

Liputan6.com, Jakarta Untuk meningkatkan fee based income yang lebih besar di sektor investasi dan bancassurance, Bank BRI terus melakukan berbagai upaya, salah satunya mengembangkan berbagai inovasi produk perbankan dan menambah jumlah outlet layanan BRI Prioritas. Tepat pada Jumat, 08 November 2019, Direktur Kepatuhan Bank BRI Azizatun Azhimah meresmikan pembukaan Sentra Layanan Prioritas (SLP) yang berlokasi di Padang Kota, Sumatera Barat.

“SLP Padang merupakan sentra layanan prioritas ke-5 di pulau Sumatera. Sebelumnya Bank BRI telah mendirikan 4 SLP lainnya, di antaranya Medan Puteri Hijau, Palembang, Tanjung Karang, dan Pekan Baru.  Saat ini BRI memiliki 29 Sentra Layanan Prioritas dan 121 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Azizatun Azhimah.

Berdasarkan data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), per September 2018 setidaknya terdapat sekitar 1,2 Juta rekening yang memiliki dana di atas Rp 500 Juta. Volume dana mencapai Rp 4.184 Triliun atau 70.94% dari seluruh dana simpanan di bank. Bank BRI terus berusaha meningkatkan penetrasi di sektor ini. Pada tahun 2019, pengelolaan dana Wealth Management Bank BRI terus tumbuh menjadi Rp.111 triliun atau naik menjadi 12% dari tahun sebelumnya. Sementara pada tahun 2018 BRI telah mengelola dana sebesar Rp.97,9 triliun.

 “Untuk Propinsi Sumatera Barat, BRI telah berhasil mengelola lebih dari 1.501 nasabah prioritas dengan dana kelolaan lebih dari Rp. 1,7 triliun,” kata Azizatun Azhimah.

Sama dengan SLP lainnya, SLP Padang menghadirkan berbagai produk yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan didukung oleh tenaga pemasar yang professional dan handal. Setiap nasabah BRI Prioritas akan mendapatkan Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas yang berfungsi sebagai kartu ATM dan sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan internasional Premium Debit Master Card. Selain itu nasabah BRI Prioritas juga mendapat keuntungan lainnya, yakni Travel Privileges, Lifestyle Privilege, Concierge Privilege, serta  Information on Education Privilege.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kerja Sama Dengan MIT, BRI Institute Jadi Kampus Fintech Pertama di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Perluas Akses Layanan Keuangan Syariah di ISEF 2019, BRI Gandeng Stakeholder