Sukses

Ovo Rayakan Ulang Tahun Kedua

President Director OVO Karaniya Dharmasaputra menyampaikan apresiasi kepada semua pihak.

Liputan6.com, Jakarta - OVO pada 25 September lalu baru saja merayakan hari jadinya yang kedua. Sebagai kado, perusahaan dompet digital atau e-wallet tersebut kini telah berstatus sebagai startup unicorn kelima di Indonesia yang memiliki nilai valuasi di atas USD 1 miliar.

Merayakan hal tersebut, OVO membuat sebuah pesta perayaan yang berlangsung di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Dalam kesempatan itu, perusahaan turut mengundang Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menkominfo Rudiantara, serta beberapa perwakilan dari Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan.

Pada kesempatan itu, President Director OVO Karaniya Dharmasaputra menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas keberhasilan OVO menjadi salah satu pemain e-commerce terdepan di Tanah Air.

"Terimakasih banyak untuk seluruh team members OVO yang telah membawa OVO jadi pemain e-money terdepan," ujar pria yang akrab disapa Kar tersebut.

Acara perayaan kali ini dihadiri oleh seluruh karyawan OVO yang berjumlah sekitar 1.500 orang beserta keluarga. Sepanjang acara internal yang berlangsung dari sore hingga malam ini, rekan merchant yang tergabung di bawah OVO juga ikut membuka outlet kecil-kecilan untuk bisa dinikmati para hadirin.

Adapun kegiatan internal ini dibuat dengan konsep family gathering bagi karyawan perusahaan yang jarang berpapasan satu sama lain lantaran disibukan oleh masing-masing pekerjaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti

Ucapan selamat juga turut disampaikan Menko Luhut, yang menganggap kesempatan ini menjadi sebuah bukti bahwa Indonesia pada akhirnya terbukti bisa memiliki 5 perusahaan unicorn dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

"Selamat ulang tahun uang kedua. Ini menurut saya luar biasa OVO jadi unicorn kelima. Banyak yang suka nyinyir ke Indonesia sebelumnya, tapi kita dalam 5 tahun pada akhirnya bisa punya 5 unicorn," tutur Luhut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.