Sukses

Jasaraharja Putera Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek di Sini

PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANCE) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru. yang dibuka mulai 5 s.d. 13 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta Lagi cari kerja?. PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 5 sampai 13 Oktober 2019.

Lowongan kerja ini dibuka untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Rekrutmen atau lowongan kerja ini, perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Sekadar informasi, didirikan pada 27 November 1993 di Jakarta, PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANCE) telah memberikan layanan asuransi yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia selama dua dasawarsa.Saat ini, 27 Kantor Cabang dan 87 Kantor Pemasaran JP-Insurance yang tersebar di seluruh Nusantara.

Mengutip laman PT Asuransi Jasaraharja Putera, berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Staf Administrasi

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S1, khusus Aktuaria dan Akuntansi minimal D3;

2. IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Swasta dan Perguruan Tinggi Negeri;

3. Latar Belakang Pendidikan yang diutamakan: Aktuaria, Asuransi, Manajemen, Marketing, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Matematika, Teknik Informatika, Teknik Perkapalan, dan Teknik Sipil;

4. Umur maksimal: 27 tahun per tanggal 1 Oktober 2019 dan belum menikah;

5. Siap untuk ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia;

6. Diutamakan Pria.

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera akses https://ppm-rekrutmen.com/jrp untuk informasi persyaratan dan proses registrasi.

Ingat, periode registrasi dibuka mulai 5 s.d. 13 Oktober 2019.

Catatan:

- Tidak ada pungutan biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi. Kandidat yang dipanggil mengikuti seleksi adalah kandidat yang terbaik. Tidak ada surat menyurat dengan panitia Penyelenggara selama proses rekrutmen dan seleksi. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan final.

- Lokasi tes Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.