Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Top 3: Lowongan Kerja Anak Usaha Adhi Karya

Liputan6.com, Jakarta Masih tingginya pengangguran di Indonesia membuat masyarakat kerap memburu lowongan kerja yang ditawarkan. 

Lowongan kerja yang dibuka tak hanya dari sektor swasta. BUMN pun kerap menawarkan beberapa posisi pada perusahaannya bagi putra-putri Indonesia untuk bergabung. Seperti anak usaha Adhi Karya yang membuka lowongan kerja untuk 8 posisi sekaligus.

Artikel tentang lowongan kerja ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (7/10/2019).

1. Anak Usaha Adhi Karya Buka Lowongan Kerja untuk 8 Posisi

Buruan persiapkan diri terbaik Anda karena salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi spesialis gedung bertingkat, yakni PT Adhi Persada Gedung (APG) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Adhi Persada Gedung membuka lowongan kerja dengan menyediakan delapan posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Oktober 2019.

Sekadar informasi, Adhi Persada Gedung dengan optimis dan percaya diri berupaya keras untuk selalu mewujudkan aktualisasi ide sebagai suatu pengembangan kompetensi.

Berita selengkapnya

 

2 dari 2 halaman

2. Mulai 1 Januari 2020, Minyak Goreng Curah Tak Boleh Beredar di Pasar

 

Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan menegaskan janji untuk mencegah peredaran minyak goreng eceran. Alasannya minyak goreng eceran tidak sehat karena terindikasi memakai minyak bekas. Keputusan ini pun didukung industri minyak goreng.

"Kita sepakati per tanggal 1 Januari 2020, seluruh produsen wajib menjual atau memproduksi minyak goreng dalam kemasan dengan harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan tak lagi mensuplai minyak goreng curah," ujar Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019).

Berita selengkapnya

3. Garuda Indonesia Rekrut 3 Atlet Basket Jadi Pegawai

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia merekrut tiga atlet profesional Indonesia cabang olahraga basket menjadi pegawainya. Ketiga atlet tersebut, yaitu Vamiga Michael, Faisal Julius Ahmad, dan Dimas Aryo Dewanto.

Ketiganya resmi bergabung menjadi pegawai darat Garuda Indonesia per Oktober 2019 setelah melalui serangkaian proses rekrutmen sesuai dengan standar rekrutmen perusahaan.

"Rekrutmen atlet profesional ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam mendukung pemberdayaan atlet berprestasi," ujar Direktur Utama Garuda Indonesian Ari Askhara dalam keterangannya, seperti dikutip Minggu (6/10/2019).

Berita selengkapnya

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Lowongan Kerja Terbaru di Anak Usaha Waskita, Cek di Sini
Artikel Selanjutnya
Anak Usaha AP II Buka Lowongan Kerja buat Lulusan SMA dan D3