Sukses

Top 3: Investasi Properti Bikin Miliarder Kaya Raya

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 6 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Properti ternyata menjadi investasi yang paling banyak di pilih oleh para miliarder dunia. Properti bahkan dianggap lebih menguntungkan dan aman dibandingkan dengan instrumen investasi lain.

Menurut miliarder The Corcoran Group, Barbara Corcoran, properti bisa disewakan. Tidak peduli bagaimana desain bangunan tersebut, karena hunian adalah salah satu kebutuhan wajib bagi tiap orang.

Selain itu, kebutuhan properti tentu akan terus meningkat. Populasi hampir tidak pernah berkurang, sehingga berinvestasi di bidang properti tentu sangat menjanjikan, apalagi pasar apartemen.

Artikel mengenai investasi properti para miliarder menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selian itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Selengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 6 Oktober 2019:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terkuak, 90 Persen Miliarder Jadi Kaya Karena Investasi Properti

Saat ini, investasi semakin mudah dilakukan oleh siapa saja. Bebas memilih instrumen apa saja dengan nilai berapa saja. Dari sekian banyak instrumen, banyak yang masih menganggap berinvestasi di sektor properti menguntungkan.

Tak terkecuali para miliarder. Mengutip laman CNBC Make It, Sabtu (5/10/2019) miliarder Andrew Carnegie mengungkapkan 90 persen miliarder jadi kaya raya seperti sekarang karena mereka berinvestasi di bidang properti.

Ada beberapa alasan kenapa investasi di bidang properti begitu diminati para orang-orang kaya.

Simak berita selengkapnya di sini

3 dari 4 halaman

2. Cek Lowongan Kerja Anak Usaha Brantas Abipraya di Sini

Anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi Brantas Abipraya, yakni PT Brantas Energi sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Brantas Energi membuka lowongan kerja untuk posisi Manager SDM. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 8 Oktober 2019. 

Sekadar informasi, PT Brantas Energi adalah perusahaan yang didirikan oleh PT Brantas Abipraya (Persero). Perusahaan ini bergerak di bidang investasi energi terbarukan, khususnya Hydro Power.

Simak berita selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

3. Harga Emas Naik Seiring Harapan Penurunan Suku Bunga The Fed

Harga emas stabil pada perdagangan Jumat (Sabtu waktu Jakarta). Hal ini efek dari ekspektasi Bank Sentral Amerika Serikat (AS) atau The Federal Reserve (The Fed) akan memotong suku bunga secara agresif tahun ini setelah data pekerjaan AS lebih baik dari yang diperkirakan.

Namun demikian, harga emas batangan masih berada pada trean kenaikan mingguan.

Dikutip CNBC, harga emas di pasar spot naik 0,1 persen pada USD 1.506,31 per ounce. Harga masih dalam tren kenaikan mingguan sekitar 0,8 persen.

Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.