Sukses

Top 3: Anak Usaha Antam Buka Lowongan Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anak perusahaan PT Antam Tbk, yakni PT Antam Resourcindo sedang membuka lowongan kerja. Lowongan tersebut untuk dua posisi.

PT Antam Resourcindo, anak perusahaan PT Antam Tbk., yang merupakan perusahaan jasa pertambangan yang sedang berkembang yang memberikan layanan bagi industri pertambangan dengan pertumbuhan pesat.

Artikel mengenai lowongan kerja di anak usaha Antam ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 19 September 2019:

1. Buruan Cek, Anak Usaha Antam Buka Lowongan Kerja Terbaru

Salah satu anak perusahaan PT Antam Tbk, yakni PT Antam Resourcindo sedang membuka lowongan kerja terbaru.

PT Antam Resourcindo mencari individu yang sangat berdedikasi tinggi untuk bergabung dengan tim, dan tumbuh bersama PT Antam Resourcindo di seluruh wilayah Indonesia.

Kali ini, PT Antam Resourcindo membuka lowongan kerja untuk dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 20 September dan bahkan hingga 30 September 2019.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

 

2 dari 3 halaman

2. Investor Tunggu Penurunan Suku Bunga The Fed, Harga Emas Melonjak

Harga emas naik pada perdagangan Selasa (Rabu waktu Jakarta). Kenaikan ini ditopang oleh ekspektasi akan penurunan suku bunga oleh Bank Sentral Amerika Serikat (AS) atau The Federal Reserve (The Fed).

Namun demikian, emas diperdagangkan dalam kisaran yang relatif sempit karena investor menunggu kejelasan lebih lanjut tentang sikap bank sentral pada kebijakan moneter masa depan.

Harga emas di pasar spot naik 0,3 persen menjadi USD 1,502.80 per ounce. Sementara harga emas berjangka AS datar berada di USD 1.511 per ounce.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Mau Ganti Kartu Kredit? Ini Waktu yang Pas

Kartu kredit adalah sahabat terbaik untuk urusan bertransaksi. Kapan pun dibutuhkan, kartu kredit siap membantu Anda untuk memudahkan semua transaksi.

Cukup dengan sekali gesek, semuanya akan beres. Kemudahan seperti ini menyebabkan permintaan kartu kredit terus meningkat setiap saat.

Bank pun berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terbaik guna menarik sejumlah nasabah untuk menjadi pengguna layanan kartu kredit yang disediakan.

Simak artikel selengkapnya di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Waspada Risiko yang Mengintai Jika Bunuh Ular Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Chat Ini Buktikan Dosen Juga Bisa Bertingkah Kocak