Sukses

AIA Financial Beri Perlindungan Buat Pengguna dan Pengemudi Gojek

Kerjasama ini diharapkan dapat mendorong Gojek dan AIA untuk mengembangkan platform dan produk serta layanan.

Liputan6.com, Jakarta - PT AIA Financial (AIA Indonesia), anak perusahaan dari AIA Group Limited serta Gojek mengumumkan kerja sama strategis yang sejalan dengan penanaman investasi oleh AIA Indonesia pada putaran pendanaan Seri F Gojek.

Kerjasama ini diharapkan dapat mendorong Gojek dan AIA untuk mengembangkan platform dan produk serta layanan kedua perusahaan agar memberikan lebih banyak manfaat bagi konsumen di Indonesia.

Dalam hal ini, AIA Indonesia menjadi pilar dalam strategi layanan-layanan finansial Gojek, dengan menyediakan solusi asuransi jiwa, asuransi kesehatan serta produk wellness bagi para pengguna, mitra pengemudi, serta mitra merchant Gojek.

Kerjasama ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan untuk memproteksi masa depan.

"Bagi kami, sukses adalah seberapa besar dampak positif yang telah berhasil Gojek bawa untuk masyarakat. Bergabungnya AIA Indonesia akan semakin mengukuhkan langkah Gojek untuk menghadirkan lebih banyak lagi perusahaan- perusahaan positif," jelas Kevin Aluwi, Co- founder Gojek yang dikutip dari keterangan tertulis Rabu (18/9/2019).

Kombinasi pengetahuan antara AIA Indonesia dengan Gojek diharapkan dapat menghadirkan berbagai solusi perlindungan finansial.

"AIA Indonesia dan Gojek sama-sama memiliki ambisi untuk melindungi dan mendukung masyarakat Indonesia dan dengan bekerja sama, saya yakin kami dapat membantu jutaan masyarakat untuk hidup lebih sehat," kata Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur AIA Indonesia.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.
    PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.

    GoJek

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • AIA Financial