Sukses

Lippo Karawaci Angkat Rudy Halim Jadi Chief Operating Officer

Sebelum bergabung dengan Lippo karawaci, Rudy Halim adalah Presiden Direktur dan Chief Executive Officer PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.

Liputan6.com, Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengangkat Rudy Halim sebagai Chief Operating Officer (COO). Pengangkatan ini efektif sejak tanggal 19 Agustus 2019.

Dalam jabatannya, Rudy Halim akan mengemban tanggung jawab untuk mengawasi seluruh strategi dan operasional bisnis dari unit-unit usaha LPKR, termasuk hotel, town management, operasional mal, serta anak-anak usaha real estat.

CEO Lippo Karawaci John Riady menjelaskan, Rudy membawa wawasan yang sangat berharga bagi tim manajemen LPKR selama periode transformasi yang sangat menarik ini.

"Dia bergabung dengan tim yang penuh semangat dan dinamis yang berkomitmen untuk menjadi ujung tombak dalam prakarsa peningkatan proses bisnis dan memberikan imbal hasil bagi para pemegang saham.” kelas John dalam keterangan tertulis, Senin )16/9/2019).

Lippo karawaci memiliki tim manajemen yang kuat dengan berbagai latar belakang serta dengan pengalaman luas mulai dari 15 hingga 35 tahun di bidang keuangan, manajemen risiko, kepatuhan terhadap peraturan, investasi real estat, pengembangan properti, dan investor relations.

Rudy Halim menjelaskan, pengangkatan ini adalah kesempatan luar biasa untuk bekerja bagi pemimpin pasar real estat Indonesia.

"Fokus strategi baru Lippo Karawaci untuk mencapai keunggulan operasional dan meningkatkan tata kelola perusahaan benar-benar selaras dengan saya, dan saya senang dapat bekerja sama

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepak Terjang Rudy Halim

Sebelum bergabung dengan Lippo karawaci, Rudy Halim adalah Presiden Direktur dan Chief Executive Officer di perusahaan ritel otomotif yang terdaftar di BEI yaitu di PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk, perusahaan holding utama Saratoga Investama.

Dalam kapasitasnya, beliau memainkan peranan penting dalam meningkatkan operasional perusahaan dan efisiensi biaya; meningkatkan arus kas operasional; serta meningkatkan pertumbuhan laba bersih.

Rudy Halim juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Dian Swastatika Sentosa Tbk, unit usaha di bidang energi dan infrastruktur Sinar Mas Group, dan Chief Executive Officer dari unit usaha di bidang energi.

Rudy Halim memegang gelar ganda dalam bidang Hukum dan Perdagangan (Akuntansi & Keuangan) dari The University of Sydney, dan Master of Business Administration dari The University of Chicago Booth School of Business.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.