Sukses

Apartemen Seharga Rp 198 Juta Buat Milenial

Saat ini apartemen merupakan hunian yang tepat bagi para millenial karena sesuai dikantong dan sangat praktis.

Liputan6.com, Jakarta - Meikarta menawarkan unit spesial dengan lokasi strategis di area District 1 untuk para milenial yaitu Millenial Studio dengan luas 21meter persegi Tipe N & O, harganya mulai dari Rp 198 juta. Selain itu juga terdapat hunian Modern Family dengan luas 42 meter persegi memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi Tipe M & P, harganya mulai dari Rp 389 juta.  

Harga ini cukup terjangkau bagi para milenial yang sedang mencari hunian idaman. Semua unit ini akan siap huni di bulan Juni 2020.

Meikarta saat ini melaksanakan progres pembangunan terlihat dengan topping off empat tower di dua blok pada Sabtu 17 Agustus 2019. Meikarta mampu membangun sekitar 250.000 unit berkonsep smart home. Ditambah area Central Park seluas 105 hektar yang asri.

Meikarta wujudkan keinginan milenial akan hunian yang smart dengan desain interior setiap huniannya yang kekinian dan nyaman. 

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menjelaskan, saat ini apartemen merupakan hunian yang tepat bagi para millenial karena sesuai dikantong dan sangat praktis. Ia melanjutkan, apartemen yang ditawarkan Meikarta berada dilokasi District 1. Dimana saat ini District 1 sudah dipenuhi oleh beragam tenant F&B dan Lifestyle. 

“Tinggal pencet lift, anak muda bisa nongkrong sama teman-teman di Maxx Coffee, cari makan juga ga sulit karena banyak tenant seperti Solaria, Imperial Kitchen, CFC, hidangan baru, restoran manado," jelas dia dalam keterangan tertulis, Jumat (13/9/2019).

"Kalau mau nonton ada Cinemaxx, kalau bosan mau main game, bisa ke Timezone, cari buku ada Books & Beyond, mau jogging atau yoga bisa ke taman hijau ada Central Park hanya 2 menit jalan kaki dari apartemen," tambah Lilies. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebutuhan

Meikarta juga sangat memahami kebutuhan entertainment bagi millenial saat bersantai di rumah. Di samping itu, ada layanan opsional lain yang bisa dimanfaatkan oleh milenial untuk mendukung kenyamanan tinggal di Meikarta.

Misalnya layanan smart mailbox yang akan memberikan notifikasi ke mobile phone saat penghuni mendapat kiriman mail/barang , co-working space area di district 1.

Jika ingin menghabiskan waktu weekend, millenial serta sahabat bisa hang out di district one. Aksesnya juga mudah karena lokasi district one ada di bawah hunian.

District One memiliki banyak tenan makanan dan minuman yang sudah dijamin kelezatannya sehingga milenial dapat wisata kuliner di District One sambil menikmati live music yang sudah dimulai 5 sore hingga tengah malam.

Milenial juga gak usah takut kurang update dengan film-film bioskop sebab di District One Meikarta juga memiliki studio Cinemaxx yang cozy, dijamin Cinemaxx mengupdate film-film terbaru kesukaan millenial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini