Sukses

Top 3: Telkom Buka Lowongan Kerja

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (7/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor komunikasi PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia membuka lowongan kerja. 

Kali ini, Telkom Group mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.

Lowongan kerja tersebut terbagi untuk sejumlah lokasi penempatan. Salah satu bidang pekerjaan yang dibuka yaitu Sales, guna merencanakan dan menggunakan rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.

Artikel mengenai lowongan kerja Telkom ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (7/9/2019):

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Buruan Daftar! Telkom Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru

Buruan persiapkan diri terbaik Anda karena PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 3 hingga 17 September 2019.

Kali ini, Telkom Group mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim.

 Simak artikel selengkapnya di sini

3 dari 4 halaman

2. Harga Emas Antam Anjlok Rp 10 Ribu per Gram

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) atau emas Antam turun Rp 10.000 menjadi Rp 765 ribu per gram, pada perdagangan Jumat (6/9/2019). Pada perdagangan kemarin, harga emas Antam dipatok Rp 775 ribu per gram.

Sedangkan untuk harga buyback emas Antam juga pada hari ini turun Rp 12.000 menjadi Rp 688 ribu per gram. Harga buyback ini adalah jika Anda menjual emas, Antam akan membelinya di harga Rp 688 ribu per gram.  

Saat ini, Antam menjual emas dengan ukuran mulai 0,5 gram hingga 1.000 gram. Hingga pukul 08.50 WIB, mayoritas ukuran emas Antam masih tersedia.

Simak artikel selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

3. Mau Sukses di Tempat Kerja? Ini 4 Keterampilan Sosial yang Anda Butuhkan

Keterampilan sosial adalah keterampilan yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dalam karier Anda.

Kabar baiknya adalah keterampilan sosial dapat dipelajari dan ditingkatkan dengan latihan. Jadi, jika Anda tidak bergaul dengan baik dengan orang lain, kurangnya keterampilan sosial dapat menjadi alasannya.

Anda perlu berinteraksi dengan mereka untuk melanjutkan hidup Anda. Oleh karena itu, mulailah menerapkan keterampilan sosial di bawah ini ke rutinitas harian Anda sedini mungkin, sehingga Anda dapat berhasil baik di tempat kerja maupun di kehidupan sehari-hari Anda.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.