Sukses

Cek di Sini! Perum Produksi Film Negara Buka Lowongan Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang tertarik berkarier di Perum Produksi Film Negara (PFN), persiapkan diri terbaik Anda karena PFN sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Perum Produksi Film Negara (PFN) membuka lowongan kerja untuk posisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) dengan batas usia 35 tahun.

Sekadar informasi, Perum Produksi Film Negara (PFN) adalah perusahaan kreatif yang terintegrasi dengan bisnis yang luas, mulai dari bisnis film hingga bisnis solusi kreatif.

Memulai sebagai perusahaan film tertua di Indonesia, PFN telah menghasilkan beberapa karya fenomenal seperti film “Pengkhianatan G 30 S/PKI” dan “Si Unyil”, sebuah mahakarya program televisi untuk segmentasi anak-anak.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PFN memiliki misi untuk menciptakan pusat industri kreatif yang terintegrasi di Indonesia dan menyediakan ekosistem berkelanjutan, menciptakan sinergi postif dari berbagai elemen, serta berdampak bagi berkembangnya bisnis kreatif.

Dikutip dari Instagram milik Kementerian BUMN, @kementerianbumn, berikut kualifikasi umum, kualifikasi khusus, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekretaris Perusahaan

Kualifikasi Umum:

1. Pria/wanita, usia maksimal 35 tahun;

2. Analytical Thinking;

3. Problem Solver;

4. Jujur, teliti, dan sistematis dalam bekerja;

5. Dapat bekerja dalam tim dan secara individu;

6. Dapat bekerja dengan tenggat waktu.

3 dari 4 halaman

Kualifikasi Khusus

1. S1 Komunikasi/Manajemen/Hukum atau bidang yang relevan;

2. Pengalaman minimal 3 tahun bidang Kesekretariatan/Keprotokoleran/Kehumasan;

3. Memiliki sertifikat sesuai bidang keahlian;

4. Memiliki pengalaman di BUMN merupakan nilai tambah.

4 dari 4 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera mengirimkan Curriculum Vitae (CV) terbaik Anda ke e-mail: recruitment@pfn.co.id

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.