Sukses

Brewin Mesa Targetkan Serah Terima Apartemen The Lana di Akhir 2020

Liputan6.com, Jakarta - Brewin Mesa, pengembangan proyek apartemen The Lana akan mempercepat penyelesaian proyek yang berada di Alam Sutera Tangerang tersebut. Targetnya, serah terima kunci bisa dilakukan pada akhir 2020.

Direktur Utama PT Brewin Mesa Sutera Bill Cheng mengatakan, Brewin Mesa menghadirkan proyek apartemen yang dirancang dengan baik. Untuk membangun proyek ini, perusahaan menunjuk China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) sebagai kontraktor.

Apartemen The Lana bekerja sama dengan Andrew Bromberg sebagai arsitek dan Davy Sukamta selaku Konsultan Struktural. Davy menjelaskan Apartemen The Lana terdiri dari dua gedung setinggi 37 lantai, 6 lantai parkir, dan 1 level basement. Dilengkapi dengan kolam renang 40 meter.

"Seluruh elemen struktur sudah dirancang mengikuti aturan SNI yang berlaku, dengan mempertimbangkan segi kekuatan struktur gedung, segi pembangunan dan juga sejalan dengan konsep rancangan arsitektur." jelas Davy.

Steven Lee, selaku Direktur Utama PT CSCEC mengatakan telah melihat Indonesia sebagai potensi besar untuk membangun bisnis jangka panjang yang berkelanjutan. Alasan tersebut menjadikan Steven Lee ingin bergabung dengan pengembang.

2 dari 3 halaman

Rincian Proyek

The Lana dikembangkan oleh PT Brewin Mesa Sutera. PT Brewin Mesa Sutera adalah perusahaan patungan antara Brewin Mesa dan Shenning Emerging Asia Real Estate Fund.

The Lana dilengkapi dengan beragam fasilitas yang mungkin paling banyak untuk apartemen kelas high end di area Jakarta Barat dan Tangerang.

Lebih dari 2.000 m2 fasilitas indoor, serta podium roof deck yang luas dilengkapi dengan 3 kolam renang dan taman-taman indah untuk mendukung gaya hidup sehat dan nyaman yang selaras dengan pengembangan mewah di area CBD Jakarta.

Banyaknya fasilitas yang tersedia meliputi sky deck yang sangat luas, berbagai lounge, ruang pertemuan, gym yang luas, studio yoga, taman, fitur air, tempat barbeque, serta fitur-fitur unik seperti Thinking Boxes, Wayang Tower, Giant Hammock dan Solarium.

Reporter: Chrismonica

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Desain Interior Apartemen Bergaya Klasik nan Modern
Artikel Selanjutnya
Perusaahaan Ini Tawarkan Isi Apartemen Modal Rp 19 Juta, Minat?